Minggu, 18 November 2018

LIVERPOOL BERMINAT DATANGKAN GELANDANG JERMAN

LIVERPOOL BERMINAT DATANGKAN GELANDANG JERMAN

Klub Liga Inggruis, Liverpool dikabarkan mengincar salah satu pemain dari Hoffenheim,Kerem Demirbay.The Reds berminat mendatangkan sang pemain pada bursa transfer bulan januari nanti.

The Reds ingin mendatangkan Gelandang itu setelah salah satu pemainnya,Fabinho yang berposisi sama seperti Demirbay itu di anggap tak memenuhi ekspektasi.

Tidak hanya Fabinho yang di anggap tidak memenuhi ekspestasi,Namun salah satu pemain dari Liverpool, Naby Keita sedang mengalami cedera,Sehingga Liverpool tak memiliki banyak pilihan di posisi tengah.

Dengan alasan tersebut, The Reds ingin mendatangkan pemain baru pada bursa transfer bulan januari nanti.Pemain tersebut di sebut Demirbay yang bermain di Liga Jerman bersama Hoffenheim.

Pemain yang berusia 25 tahun itu merupakan Produk akademi dari Borussia Dormund, Tapi di ketahui ia gagal menembus skuat utama yang di latih Lucien Favre
saat ini.

Gagal dalam menembus skuat utama membuat Demirbay melanjutkan kariernya ke Liga Jerman bersama Hoffenheim pada tahun 2016.Terlihat bahwa dia bermain bersama Hoffenheim itu berhasil menunjukkan kualitasnya bermain di Liga jerman.

Pemain yang berusia 25 tahun itu di anggap serbabisa,Sebab selain dia yang berposisi sebagai gelandang, ia juga bisa bermain sebagai winger.

Sehingga, Faktor itu membuat Liverpool semakin tertarik untuk mengamankan jasanya itu, Namun dia masih terikat kontrak dengan Hoffenheim hingga bulan juni 2022.

0 komentar :

Posting Komentar