Minggu, 18 November 2018

CHELSEA SIAPKAN TAWARAN MENARIK UNTUK BEK JUVENTUS

CHELSEA SIAPKAN TAWARAN MENARIK UNTUK BEK JUVENTUS

The Blues dikabarkan sudah serius untuk mendatangkan salah satu pemain Juventus, Alex Sandro.Chelsea juga sudah menyiapkan dana sebesat 50 Juta Pounds untuk bisa mendaratkan sang pemain ke Stamford Bridge.

Pemain yang berusia 27 tahun itu sudah menjadi incaran Chelsea pada bursa transfer musim panas 2018 lalu.Diketahui tidak hanya Chelsea yang berminat ingin memakai jasanya itu, Namun Manchester United juga menginginkan jasa pemain yang berusia 27 tahun itu.

Tapi, Chelsea adalah salah satu klub yang menunjukkan keseriusannya unutk mendatangkan Alex Sandro. Bek asal Brazil itu juga sempat mengatakan ingin bermain di Liga inggris.

Namun, Keputusan yang di lakukan The Blues itu di tentang oleh para suporter Chelsea, Sebab The Blues saat ini sudah memiliki 2 bak handal di sektor kiri,Yaitu Marcos Alonso dan Emerson Palmieri.

Supporter mengatakan bahwa The Blues saat ini lebih membutuhkan pemain penyerang ketimbang pemain bertahan.Hal itu sebabkan penyerang yang di miliki Chelsea tidak terlihat dalam performa yang bagus,Yaitu Morata dan Olivier Giround.

0 komentar :

Posting Komentar