Rabu, 07 November 2018

MANCHESTER UNITED INGINKAN TANDA TANGAN DARI BEK JUVENTUS

MANCHESTER UNITED INGINKAN TANDA TANGAN DARI BEK JUVENTUS

Diketahui,Salah satu pemain dari Juventus, Mehdi Benatia mengatakan bahwa dia ingin hengkang dari Juventus.Keinginan dari pemain belakang juventus itu pun langsung di respons oleh beberapa klub besar,Salah satunya adalah Manchester United.

Diketahui,Benatia yang bergabung bersama Juventus pada musim 2016/2017 yang lalu,Namun Benatia dikabarkan tidak terlalu senang bergabung dengan Juventus dan dia dikabarkan pada awal musim ingin hengkang dari Juventus.

Namun,Kabar tersebut di bantah oleh Benatia sendiri,Dia mengatakan bahwa kabar itu tidak benar dan dia mengatakan dia tetap bertahan bersama Juventus,Namun saja dia minim mendapat jam bermain.

Benatia yang mengatakan bahwa dia ingin mendapat jam bermain yang lebih sering,Dia katakan bahwa hal yang dialaminya saat ini bukanlah hal yang menyenangkan,Jadi wajar jika dia tidak menikmatinnya,"Katanya.

Diketahui,Saat ini Manchester United sangat menginginkan jasa Benatia,Bisa saja Juventus melepas benatia,Sebab Juventus saat ini sudah memiliki banyak pemain yang berposisi sama seperti benatia,maka dari itu,Jika Benatia hengkang Juventus tidak akan keberatan,Namun saja semua hanya tergantung dari diri Benatia yang bersedia untuk bermain untuk Manchester United atau tidak.

Namun,Diketahui tidak hanya Manchester united yang menginginkan jasa dari sang pemain.Ada beberapa Klub lainnya yang berminat ingin mendatangkannya,Bahkan ada klub yang siap memberikan jaminan untuk sang pemain sebagai pemain Utama.

Diketahui,Marseille yang gagal mendatangkan Benatia pada awal musim,Ingin mencoba kembali mendatangkannya pada bursa transfer bulan januari.Marseille yakin dengan pengalaman yang di miliki oleh Benatia,Bisa membantu Team untuk bersaing di Liga Ligue 1.

0 komentar :

Posting Komentar