Sabtu, 24 November 2018

MOURINHO PERCAYA ALEXIS SANCHEZ AKAN BERTAHAN DI OLD TRAFORD

MOURINHO PERCAYA ALEXIS SANCHEZ AKAN BERTAHAN DI OLD TRAFORD

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengatakan bahwa Alexis asnchez tidak akan meninggalkan Setan Merah pada bulan januari nanti.Manajer yang berjulukan The Special One itu percaya bahwa Sanchez akan bisa berkembang di United.

Diketahui, Performa Sanchez di Manchester United sangat buruk sejak bermain di Old Traford.Ia di ketahui kesulitan mendapat tempat utama meski ia berstatus sebagai pemain yang bergaji tinggi di skuat Manchester United.

Alexis Sanchez malah kalah bersaing dengan pemain muda Manchester United seperti Anthony Martial dan Marcus Rasford.Hal ini membuat Pemain asal Chile itu terus menerus di kaitkan pemindahan klub pada bursa transfer bulan januari nanti, Tapi Pelatih Manchester Untied, Mourinho percaya bahwa sang pemain tak akan meninggalkan Old traford dalam jangka waktu dekat.

Diketahui, Musim ini Alexis Sanchez sudah membela Manchester United sebanyak 11 pertandingan pada semua kompetisi musim ini, Namun ia hanya berhasil menyumbangkan 1 goal dan 2 assist selama ia bergabung bersama Manchester United.

0 komentar :

Posting Komentar