Minggu, 11 November 2018

ARSENE WENGER JADI TARGET UTAMA REAL MADRID 

ARSENE WENGER JADI TARGET UTAMA REAL MADRID

Mantan Pelatih Arsenal,Arsene Wengger di ketehaui saat ini sedang di rumorkan untuk melatih Klub Liga Spanyol,Real Madrid,Setelah di pecat dari Arsenal saat ini wenger berstatus sebagai pengganguran.

Diketahui juga bahwa Wengger di ketahui tidak mau langsung beralih ke klub lain,Sebab dia katakan saat ini ingin beristirahat lebih dibandingkan berlatih dengan klub lain,Namun di kabarkan bahwa saat ini sudah memastikan berlatih lagi dan sudah mendapatkan tawaran yang menggiurkan untuk dirinya.

Dikabarkan banyak Klub atau timnas yang ingin menggunakan jasanya sebagai pelatih,Namun saat ini dia belum juga memutuskan untuk menerima tawarannya yang mana.

Diketahui,Setelah di pecat dari Arsenal,Dia banyak di kaitkan dengan Klub Klub Top Spanyol,Seperti Real Madrid.Real Madrid yang di ketahui di tinggalkan oleh Zidane dan merekrut pelatih baru pada musim ini,yaitu Julen Lopetegui,Namun kedatangan Lopetegui ke Santiago Bernabeu gagal,Sehingga dia pun di pecat kemarin.

Setelah pemecatan yang di lakukan pihak Madrid kepada Lopetegui,kembali muncul bahwa Nama Wengger kembali di kaitkan oleh Real Madrid,Namun kabar itu langsung di bantah oleh Mantan pelatih Arsenal,Arsene Wenger.

Wenger menagatakan bahwa dia hingga saat ini belum memutuskan masa depannya kemana dia akan pergi,"Katanya.

Setelah Julen Lopetegui di pecat,saat ini Madrid sedang di tangani oleh Santiago Solari.Setelah di gantikan Solari sebagai pelatih Sementara,Madrid saat ini sudah menampilkan performa terbaiknya dengan memenangi tiga pertandingan terakhirnya di semua kompetesi yang mereka jalani musim ini.

0 komentar :

Posting Komentar