Selasa, 13 November 2018

TRIO PSG DI TAKUTI BANYAK KLUB

TRIO PSG DI TAKUTI BANYAK KLUB

Diketahui,saat ini PSG semakin kokoh berada di puncak klasmen Ligue 1 Prancis musim ini,Sebab saat ini mereka sudah berhasil mengoleksi 39 poin dari 13 pertandingan mereka di kompetisi Ligue 1 musim ini.

Anak Asuh dari Thomas Tuchel itu unggul 13 poin atas Klub Lille yang berada di peringkat ke-2 klasmen Ligue 1.Dengan berada di puncak klasmen,PSG mendominasi kompetisi Ligue 1 musim ini.

Peran trisula maut PSG itu juga sangat besar dalam membuat PSG berada di puncak klasmen musim ini.Diketahui Trisula tersebut yaitu Neymar,Kylian Mbappe dan Cavani.Dengan total trio ini mereka sudah menyumbangkan 29 goal dari 13 pertandingan di Ligue 1 musim itu.

Dengan sumbangan goal kepada PSG Musim ini,Mbappe memimpin goal dengan mencetak 11 goal,Neymar menyumbangkan 10 goal,Sementara Cavani menyumbangkan 8 goal musim ini.

Pada pertandingan terakhir,Diketahui PSG memenangi Laga dengan tuan rumah AS Monaco dengan Score 4-0.goal itu di cetak oleh Mbappe dengan 3 goal dan satu goal lainnya di sarangkan oleh Neymar lewat kotak penalti.

Namun sayangnya performa PSG itu tidak menular di kompetisi Liga Champions.Klub asal Prancis itu diketahui mengawali kompetisi Liga Championsnya itu berada di peringkat ketiga Grup C Liga CHampions setelah baru berhasil mengumpulkan 5 poin dari empat pertandingan yang mereka jalani.

Trisula itu juga ada menyumbangkan goal di kompetisi Liga Champions musim ini,Yaitu Neymar yang menyumbangkan 3 goal,Sedangkan Mbappe dengan dua goal,Sementara Cavani sejauh ini belum berhasil mencetak goal di kompetisi antar klub elite erupo itu.

Diketahui,PSG harus bekerja keras di fase grup liga champions,Sebab mereka akan berhadapan dengan Liverpool,Napoli dan Red Star untuk bisa mendapatkan tiket 16 besar musim ini.


0 komentar :

Posting Komentar