Minggu, 18 November 2018

MAIN IMBANG, PELUANG JUARA CHELSEA SEMAKIN BERAT

MAIN IMBANG, PELUANG JUARA CHELSEA SEMAKIN BERAT

Pada laga chelsea melawan everton,The Blues hanya mampu bermain imbang dengan Everton pada laga itu.Dengan hasil imbang yang di peroleh Chelsea terus menerus,Membuat langkah mereka untuk menjuarai kompetisi Priemer League semakin berat.

Dengan mengakhiri laga imbang dengan everton, Chelsea harus berada di klasmen ke-3 Priemer League dengan mengoleksi 28 poin dari 12 laga yang di jalani di Liga Inggris.

Sementara posisi pertama dan kedua di tempati oleh klub Manchester City yang berada di posisi pertama,Sedangkan Liverpool berada di posisi kedua Priemer League.Manchester City yang mengoleksi 32 point,Sementara Liverpool dengan angka 30 poin dari total pertandingan yang sama.

Salah satu pemain Chelsea,r yang mengatakan bahwa dia sangat kecewa dengan pertandingan saat melawan everton dengan mendapat hasil imbang.Dia katakan jika mereka menang,maka mereka tidak akan memikirkan pertandingan yang di hadapi oleh Manchester City dan Liverpool,"Rudiger.

Rudiger menambahkan mereka gagal pada pertandingan itu,seharusnya kami bisa memenangkan laga itu untuk bisa mengambil untung,Sebab City saat itu sedang berhadapan dengan Manchester United di pekan yang bersamaan.

Diketahui, The Blues musim lalu finish di posisi ke-5, itu sebabnya Antonie COnte sebagai Manajer langsung di pecat pada musim ini dan di gantikan oleh Mourizio Sarri.

Rudiger mengatakan bahwa mereka sudah meraih 3 kali imbang di kandang musim ini,maka ini adalah hal yang harus di perbaiki.Musim lalu kami sudah melakukan banyak kesalahan bermain di kandang sendiri, dan kami tidak ingin hal ini terulang kembali,"Katanya.

0 komentar :

Posting Komentar