Rabu, 31 Oktober 2018

ZLATAN IBRAHIMOVIC TOLAK TAWARAN MANCHESTER UNITED

ZLATAN IBRAHIMOVIC TOLAK TAWARAN MANCHESTER UNITED

Dikabarkan,Manchester United kembali memberikan tawaran kepada Zlatan untuk menyuruhnya kembali ke Old Traford,Namun Mantan Pemain itu malah mengatakan bahwa dia saat ini sedang berfokus dengan klubnya saat ini,LA Galaxy.

Diketahui,Manchester United yang mengaitkan pemain Asal Swedia itu,Dikarenakan Performa buruk dari Romelu Lukaku yang musim ini  baru saja mencetak 4 goal untuk United.

Sementara,Zlatan Ibrahimovic terus menunjukkan ketajamannya di Klubnya saat ini,LA Galaxy.Diketahui pemain yang berusia 37 tahun itu sudah menoreh 22 Goal dari 27 Pertandingannya di semua kompetisi yang dijalani oleh LA Galaxy.

Maka dari itu,The Reds Devils dikabarkan ingin membawa Zlatan kembali ke Old Traford pada bursa transfer bulan januari,Namun Pemain yang berusia 37 tahun itu mengatakan bahwa dia tidak ada rencana untuk kembali ke sana,Sebab dia sudah bahagia di sini,"Katanya.

Dia di kabarkan juga sempat di kaitkan dengan Real Madrid,Namun dia juga menolak penawaran dari El Real kepadanya.

Namun,Dikabarkan Pelatih dari Jose Mourinho juga mengatakan bahwa dia tidak ada rencana untuk mendatangkan pemain asal Swedia itu ke Old Traford dan dia katakan itu hanyalah rumor semata,"Katanya.

Diketahui,Ibrahimovic yang pernah bergabung dengan United selama 1 musim,Dia juga membantu Setan Merah memenangkan Liga Europa dan Piala Liga Inggris pada Musim Lalu.Zlatan juga mencatatkan dirinya sudah bermain bersama Setan Merah selama 53 Pertandingan,Dan dia juga sudah menciptakan 29 Goal dan 10 Assist untuk The Reds Devils.

0 komentar :

Posting Komentar