Jumat, 05 Oktober 2018

PSG BERMINAT DATANGKAN PAUL POGBA

PSG BERMINAT DATANGKAN PAUL POGBA

Salah satu pemain dari PSG,Neymar Jr,Diketahui menghubungi Paul Pogba pada Akhir Bulan September Lalu.Neymar dikabarkan mengajak Paul Pogba untuk bergabung bersama Paris Saint Germain.Neymar yang mengetahui Pogba sedang bermasalah di United,Membuatnya menghubungi Pogba untuk mengikutinya.

Diketahui,Saat ini Pogba dan Jose Mourinho di Manchester United Sedang memburuk.Dikabarkan bahwa Situasi itu tidak membaik di karenakan Mourinho yang mencopot jabatan Pogba sebagai Kapten sebagai kapten kedua Manchester United.

Dengan memburuknya Situasi Pogba dan Mourinho,Manchester United sudah mencatatkan banyak kekalahan di semua kompetisi yang di hadapi oleh Setan Merah Musim Ini.Terdegarnya kabar antara Jose Mourinho dan Pogba dan hengkang banyak peluang yang akan hengkang dari United Yaitu Pogba,Dikarenakan Manajemen Setan merah lebih mendukung Jose Mourinho di bandingkan Pogba.

Jika Pogba akan hengkang dari Setan Merah,Maka Klub yang akan berminat mendatangkan Paul Pogba,Yaitu Barcelona.Diketahui Barcelona sudah cukup lama berminat dengan gaya bermain dari Pogba,Sekaligus saat ini Barcelona sudah kehilangan pemain tengah mereka,Andreas Inesta yang sudah hengkang Musim Ini.

Tapi,Barcelona belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai Ketertarikan mereka untuk kedatangan dari Pogba,Maka hal itu Membuat masa depan dari Paul pogba menjadi Spekulasi.

Jika Pihak Manchester United benar benar memilih Jose Mourinho,Maka Pogba benar benar akan hengkang dari Setan Merah.Tidak hanya Barcelona yang berminat kepada Pogba,Namun PSG juga berminat dengan Pogba.

PSG di sebut salah satu Klub yang mampu mendatangkan Pogba dari Manchester United.Diketahui The Red Devils siap melepas Pogba dengan harga Sekitar 200 Juta Pounds,Dan Harga itu mampu di tembus oleh PSG jika Pogba benar benar akan hengkang Bulan Januari.

0 komentar :

Posting Komentar