Senin, 15 Oktober 2018

JOSE MOURINHO BERPELUANG MAINKAN JESSE LINGGARD PADA SAAT LAWAN CHELSEA

JOSE MOURINHO BERPELUANG MAINKAN JESSE LINGGARD PADA SAAT LAWAN CHELSEA

Salah satu pemain dari Manchester United,Jese Linggard di kabarkan berpeluang akan tampil saat Setan Merah berhadapan dengan The Blues pada laga lanjutan Priemer League.Diketahui bahwa sebelumnya,Jesse Linggard mengalami cedera saat dia membela Inggris pada Piala Dunia 2018.

Dengan Cedera yang di alaminya itu membuat Performa Linggard terganggu bersama Manchester United,Namun Dikabarkan bahwa Performa Linggard sudah cukup membaik,Dikarenakan dia sudah mulai berlatih bersama Manchester United,Dan terlihat bahwa kondisinya itu sudah di percaya semakin membaik.

Linggard yang sudah absen pada dua laga terakhir yang di jalani oleh Mnachester United,Membuat Linggard kembali berpeluang tampil dengan The Red Devils.Dengan Performa Linggard yang sudah cukup membaik,Membuat Jose mourinho berpeluang memainkan Linggard pada Laga melawan Chelsea di Stamford bridge pada Laga lanjutan Priemer League.

Diketahui,Saat ini Manchester United sedang mengalami penurunan dan sedang dalam performa negtif musim ini,Maka dari itu Laga ini akan membuat Manchester United berada dalam tekanan,Selain Linggard pemain lain juga sudah memberikan dampak positif,Seperti Ander Herrera dan Marcos Rojo.

Terlihat bahwa mereka sudah berlatih dengan bola di Carrington pada akhir bulan,Maka dari itu membuat Setan merah akan berjuang untuk memenangi pertandingan itu.

Pada Laga kesembilan yang akan di hadapi oleh Manchester United yang berhadapan dengan Chelsea di Stadion Stamford Bridge,Dan Saat ini Manchester United berada di peringkat Ke-8 Priemer League,Sedangkan Chelsea yang sudah berada di posisi ke-2 klasmen liga inggris Musim Ini.

0 komentar :

Posting Komentar