Sabtu, 20 Oktober 2018

MANCHESTER UNITED BERNIAT DATANGKAN BEK INTER MILAN

MANCHESTER UNITED BERNIAT DATANGKAN BEK INTER MILAN

Diketahui,Manchester United saat ini sedang mengincar salah satu pemain dari inter milan, Milan Skriniar,Namun dia mengaku dia saat ini sedang berfokus dengan Klubnya saat ini,Inter Milan.

Diketahui,Performa dari Milan Skriniar saat ini menjadi buah bibir setelah dia tampil Solid mengawal Lini pertahanan dari Inter Milan pada musim 2017/2018.Dengan performa yang di perlihatkan itu,Membuat salah satu Klub besar Liga inggris,Manchester United tertarik dengan gaya bermainnya dan ingin memboyongnya pada bursa transfer Bulan januari 2019.

Saat ini,Diketahui Manchester United di sebut Klub yang paling menginginkan mendatangkan Skriniar,Sebab saat ini Lini pertahanan dari Manchster United yang di ketahui saat ini sangat rapuh dan banyak kebobolan pada musim ini,Hingga membuat mereka harus berada di klasmen ke 9 Liga inggris musim ini.

Tapi,Peryataan dari Skriniar bisa membuat Manchester United hanya memendam rasa sakit,Sebab dia mengatakan bahwa dia saat ini hanya ingin berfokus dengan Inter Milan.Diketahui saat ini Bek Berusia 23 tahun itu masih terikat kontrak dengan Inter Milan hingga Juni 2022.

Namun,Skriniar yang mengatakan bahwa dia menghargai ketertarikan Mourinho atas ketertarikannya kepada dirinya,Maka itu adalah bentuk penghargaan untuk pemain yang dia maksud,Dan dia merasa terhormat bisa di hargai oleh Manajer hebat seperti Mourinho,"Ucap Skriniar.

Tapi,Skriniar mengatakan bahwa dia sudah bahagia bersama Inter Milan dan dia katakan Milan adalah kota yang hebat,Dan dia merasa semangat untuk terus membela inter milan,"Katanya.

1 komentar :

  1. Yuk Buruan ikutan bermain di website http://Sahabatpoker99.info

    => Bonus Refferal 15%
    => Bonus Turn Over 0,5%
    => Minimal Depo 20.000
    => Minimal WD 20.000
    => 100% Member Asli
    => Pelayanan DP & WD 24 jam
    => Livechat Kami 24 Jam Online
    => Bisa Dimainkan Di Hp Android
    => Di Layani Dengan 6 Bank Terbaik
    => 1 User ID 8 Permainan Menarik

    WHATSAPP : +855967136164
    PIN BB : 2B13CFDA
    PIN BB : E34BB179
    LINE ID : sweetycandys

    BalasHapus