Jumat, 19 Oktober 2018

ALEXIS SANCHEZ SUDAH BERNIAT INGIN HENGKANG DARI MANCHESTER UNITED BULAN JANUARI 2019

ALEXIS SANCHEZ SUDAH BERNIAT INGIN HENGKANG DARI MANCHESTER UNITED BULAN JANUARI 2019

Salah satu pemain dari Manchester united, Alexis Sanchez di ketahui sudah tidak betah berada di Manchester United,Sebab dia terlibat perselisihan dengan Manajer Manchester United,Jose Mourinho,Maka dari itu dia berniat untuk Hengkang dari Old Traford.

Diketahui,Sanchez juga adalah salah satu Pemain yang memiliki bayaran yang sangat tinggi,Setelah Manchester United mendatangkannya dari Arsenal.Kedatangan Sanchez ke Old Traford dengan harga sekitar 500.000 Pounds  Per pekan,Namun Kedatangan Sanchez ke Old Traford itu terlihat gagal mengeluarkan performanya yang sebelumnya bermain untuk Arsenal.

Semenjak Di boyong oleh The Reds Devils, Sanchez kurang mendapatkan jam bermain dan minimnya mencetak goal bersama United,Dengan itu Mourinho langsung mengatakan hal itu kepada Sanchez,Sebab Mourinho yang sudah geram terhadap Performannya yang belum mampu membawa United meraih kemenangan.

Dengan performa yang sangat menurun dari Sanchez, Mourinho mengancam Sanchez dengan mengatakan kepada sanchez untuk tidak akan memainkannya,Jika performanya terus menerus seperti ini.

Dan Perkataan dari Mourinho itu terbukti.Diketahui Mourinho tidak memasukan Sanchez pada Laga melawan West Ham United,Dan Pada Laga Saat berhadapan dengan Newscatle United, Sanchez baru di mainkan di babak kedua pada menit ke 67,Namun pada laga itu Sanchez mampu mencetak goal,Sekaligus menghantarkan The Reds Devils meraih kemenangan pada laga itu,Tapi Sanchez sudah terlanjut sakit hati dengan Mourinho dan Benar benar ingin hengkang dari United pada bulan januari 2019.

Tapi,Hingga saat ini belum ada Klub yang meminanti Sanchez,Namun Jika Sanchez benar benar ingin pindah,Maka dia harus Siap menerima potongan gaji,Sebab tidak ada Klub yang mau menerimannya dengan Gaji Sebesar 500.000 Pound per pekan di Manchester United.Diketahui saat ini Alexis Sanchez masih memiliki kontrak bersama Manchester United hingga bulan Juni 2022.

0 komentar :

Posting Komentar