Sabtu, 20 Oktober 2018

KEHADIRAN DARI JORINGHO BISA MEMBUAT KANTE TERMOTIVASI

KEHADIRAN DARI JORINGHO BISA MEMBUAT KANTE TERMOTIVASI

Salah satu legenda dari Chelsea, Michale Essian membicarakan tentang mantan Klubnya itu,Chelsea.Dia memuji keputasan dari Mourizio Sarri yang mendatangkan Joringho pada musim panas ini.Menurut legenda Chelsea itu,Essien,Kehadiran dari Joringho adalah salah satu dampak baik untuk pemain dari Chelsea N'golo Kante yang saat ini semakin berkembang bersama Chelsea.

Kedatangan Kante ke Chelsea, Membuatnya menjadi salah satu pemain yang menjadi andalan The Blues hingga saat ini.Posisi tak tergantikan meski Chelsea sudah berganti Manajer.

Namun,Permainan yang di berikan Kante kepada Chelsea belum bisa di katakan sempurna,Sebab dia yang berposisi gelandang itu jarang menyumbangkan goal untuk Chelsea.

Diketahui, Kante yang bergabung bersama Chelsea pada tahun 2016,Dan sudah menjalani 2 musim bersama Chelsea di Stamford Bridge,Namun Diketahui Torehan goal yang di buat kante itu sangat minim.

Diketahui, Kante hanya menyumbangkan 4 goal dari 99 laga yang di jalaninya bersama The Blues di semua kompetisi,Tapi Essien mengatakan bahwa posisi dimana saja yang di berikan manajer Chelsea kepada Kante, Kante mampu bermain bagus,"Ucapnya.

Dari sisi lain, Essien juga senang melihat performa yang diberikan Joringho kepada mantan klubnya itu.Kedatangan dari Joringo ke Stamford Bridge menurutnya itu tidak sia sia untuk Chelsea mendatangkan pemain sepertinya,"Katanya.

Essien yang menambahkan bahwa dia tidak terkejut terhadap kedatangan Joringho ke Chelsea,Sebab di ketahui joringho juga sudah pernah bekerja sama dengan Maurizio Sari di Napoli,Maka Semua hal akan terasa mudah jika anda mengenal sosok pelatih anda,"Ujarnya.

0 komentar :

Posting Komentar