Sabtu, 13 Oktober 2018

KEDATANGAN VAN DIJK, BUAT LINI PERTAHANAN THE REDS SEMAKIN KOKOH

KEDATANGAN VAN DIJK, BUAT LINI PERTAHANAN THE REDS SEMAKIN KOKOH

Diketahui,Kedatangan Virgil Van Dijk ke Liverpool menjadi salah satu alasan dari kuatnya di Lini Pertahanan The Red.Diketahui Liverpool Musim ini baru saja kebobolan tiga goal di Liga Inggris dan belum kalah sekalipun di Priemer League.Saat ini mereka duduk di posisi ke-3 Klasmen Liga Inggris dengan mengoleksi 20 Poin,Hanya saja mereka kalah selisih goal dari Manchester City dan Chelsea.

Dibalik kemenangan mereka musim ini,Dikarenakan Lini pertahanan dari The Red yang sangat kokoh dan tidak mudah di tembus oleh pemain lawan,Terlihat bahwa saat ini Liverpool sudah menjalani 9 laga di Priemer League dan belum kebobolan 1 goal pun musim ini.

Kedatangan dari Van Dijk pada bulan januari lalu ternyata sangat berpengaruh bagi Lini pertahanan The Red.Diketahui Pemain Asal Belanda itu berhasil menjadi Jenderal di Lini Pertahanan The Reds dan dia mampu membuat bek bek lainnya lebih solid lagi.

Dengan kesolidtan yang di miliki The Reds,Sang pemain pun mengungkapkan kunci utama berkembangnya lini belakang dari The Reds Musim Ini,Yang di ketahui Sebelumnya terus menerus mendapatkan kritikan pada musim lalu.

Van Dijik yang mengatakan bahwa seorang Bek,Juga para pemain lainya di tim,mereka mencoba agar tidak kebobolan.Mereka tahu,Jika mereka kebobolan maka tim lawan berpeluang besar untuk menang,"Ucapnya.

Dia menambahkan bahwa Mereka selalu memiliki kesempatan,Membahayahkan Di depan gawang lawan,Dan terus menciptakan peluang yang berbahaya untuk Team Lawan,Maka mereka tahu jika berhasil membuat Cleen Sheet,Maka mereka berpeluang besar untuk menang," Katanya.

Dia katakan bahwa Lawan akan sulit menjalani sistem yang mereka inginkan,Karena Di Lini depan dari Liverpool juga sangat mematikan untuk pertahanan lawan dan juga dalam hal bertahan.

0 komentar :

Posting Komentar