Senin, 08 Oktober 2018

KYLIAN MBAPPE BUAT QUATTRICK PADA LAGA LAWAN LYON

KYLIAN MBAPPE BUAT QUATTRICK PADA LAGA LAWAN LYON

Salah satu pemain dari PSG,Kylian Mbappe,Menunjukan performa terbaiknya pada laga melawan Lyon.Pada laga tersebut,Kylian mbappe adalah salah satu pemain yang menjadi penentu kemenangan dari Paris Saint Germain.PSG mampu meraih kemenangan telak dengan Lyon dengan Score 5-0.

Diketahui,Mbappe dari awal bergabung bersama PSG belum pernah mencetak Hattrick untuk PSG,Tapi pada laga melawan Lyon,Mbappe mampu melewati catatan Hattrick,Dengan mencatatkan namanya di papan score dengan Catatan Quarttrick.

Mbappe yang memastikan PSG menang 5-0 atas Lyon pada laga kesembilan Ligue 1,Dari hasil tersebut,PSG memastikan dirinya sebagai pemuncak klasmen Ligue 1 dengan meraih point sempurna dalam 9 pertandingan yang sudah mereka jalani di Kompetisi Ligue 1.

Diketahui,PSG unggul lebih dulu dari Lyon di menit ke-9 yang di cetak oleh Neymar,Namun Setelah Goal dari Neymar,PSG sudah tidak mampu membangun serangan dan sulit membuat peluang.

Diketahui,PSG dan Lyon mengakhiri Babak pertama dengan masing masing kehilangan 1 pemain karena kartu merah,PSG yang kehilangan Kimpembe,Sementara Lyon Kehilangan Lucas Toussart.

Dimulainya babak kedua,PSG kembali mengambil inisiatif untuk terus menyerang,Dan Hasilnya Mbappe tampil sebagai Bintang dengan Empat goal yang di sumbangkannya kepada PSG selama 13 Menit.

Diketahui,Mbappe mencetak Goal pertamannya di menit ke 61 Sedangakan Goal keempatnya itu di cetak pada menit ke 74.Saat ini Mbappe juga sudah menyumbangkan 8 goal untuk PSG dari 5 penampilannya bersama PSG.

1 komentar :