Minggu, 28 Oktober 2018

ARSENAL BERPELUANG DAPATKAN JUAN MATA PADA MUSIM DEPAN

ARSENAL BERPELUANG DAPATKAN JUAN MATA PADA MUSIM DEPAN

Diketahui,Salah satu Klub inggris,Arsenal sedang meminati pemain andalan Manchester United,Juan Mata.Dikabarkan The Gunners sedang tertarik mendatangkan Juan Mata dari United.Pemain asal Spanyol itu bisa saja di datangkan Arsenal dengan harga Gratis Pada Akhir Musim 2018/2019.

Diketahui,Kontrak Juan Mata dengan Manchester United akan berakhir pada musim depan bulan Juni 2019,Tapi The Red Devils di kabarkan berminat untuk menambah kontrak sang pemain.

Namun,Sejak The Reds Devils sudah di tangani oleh Jose Mourinho,Nasib dari Mata sudah tidak banyak di andalankan di Skuat Utama United saat ini,Dan Hanya berstatus sebagai pemain rotasi di Skuat The Red Devils.

Namun,Penampilannya bersama United yang saat ini di ketahui dia sudah berusia 30 tahun masih bisa menunjukan performa yang menjanjikan untuk United,Maka Hal itu dapat di maksimalkan oleh Klub yang mempunyai Mata.

Saat ini di ketahui The Gunners juga sedang mencari pengganti dari Aoron Ramsey yang di kabarkan sang pemain akan hengkang dari Arsenal Musim Ini,Maka dari itu Arsenal sedang membidik Mata untuk mengisi posisi dari Aoron Ramsey jika sang pemain benar benar ingin hengkang dari Arsenal.

Diketahui,sosok dari Mata juga memiliki karakteristik permainan seperti Cazorla yang pernah menjadi Idola publik Arsenal.Diprediksikan Mata akan menjawab tantangan untuk tampil di Priemer League,jika Kontraknya dengan Manchester United benar benar berakhir.

0 komentar :

Posting Komentar