Minggu, 21 Oktober 2018

REAL MADRID SEDANG MEMBICARAKAN MASA DEPAN DARI JULEN LOPETEGUI

REAL MADRID SEDANG MEMBICARAKAN MASA DEPAN DARI JULEN LOPETEGUI

Dikabarkan Real Madrid akan segera memutuskan keputusan mereka tentang kontrak dari Julen lopetegui yang melatih Los Blancos Musim Ini.Diketahui,Pelatih berusia 56 Tahun itu terlihat gagal mengangkat Performa Los Blancos setelah gagal menang dalam 5 Laga terakhir yang di jalani Real Madrid di semua kompetisi.

Diketahui,Real Madrid baru saja kalah melawan Levante dengan Score 2-1 pada Laga Lanjutan La Liga Musim Ini,Tidak hanya kalah secara 5 beruntun,Los Blancos juga mencatatkan rekor yang negatif,Setelah mereka tidak mampu membuat goal dalam tempo 480 Menit.

Pada kekalahan yang di alami Los Blancos,Membuat mereka harus berada di posisi ke-5 Klasmen La Liga Musim Ini,Sementara Barcelona yang berada di puncak klasmen yang selisih empat Angka dengan Madrid.

Diketahui,Musim Ini Lopetegui sudah bersama Los Blancos selama 12 Laga,Dan Lopetegui hanya mempersembahkan lima kemenangan dari 12 laga yang sudah di jalani oleh El Real Musim Ini.

Dengan keterpurukan yang di alami Real Madrid Musim Ini,Sehingga membuat Manajemen Los Blancos Khawatir dengan Performa Klub pada Laga yang akan datang musim ini.Manajemen Real Madrid menggangap bahwa Lopetegui saat ini sedang kehilangan arah setelah dia membawa Los Blancos meraih 5 kekalahan beruntun musim ini.

Diketahui,Lopetegui juga di sebut tidak di sukai oleh para pemain dari Los Blancos dengan kedatangannya itu,Sebab dia berusaha menerapkan startegi tiki taka di Real Madrid,Maka dari itu Real Madrid menurun diakibatkan hal itu.

Kedatangan Lopetegui ke Real Madrid juga menjadi sebuah Kontroversi,Maka hal itu membuat Lopetegui kehilangan pekerjaannya sebagai pelatih Timnas di Spanyol.

0 komentar :

Posting Komentar