Minggu, 28 Oktober 2018

LUIZ SUAREZ BUAT HATRICK, BARCELONA PERMALUKAN MADRID

LUIZ SUAREZ BUAT HATRICK, BARCELONA PERMALUKAN MADRID

Jalanya pertandingan EL Clasico antara Real Madrid Dengan Barcelona pada Pekan Ke-10 La Liga.Pada Laga itu Luis Suarez menjadi Bintang Pertandingan,Sebab dia berhasil mencetak Hatrick pada laga itu,Sehingga membuat Barcelona menang atas Real Madrid dengan Score 5-1.

Pertandingan baru berjalan beberapa menit,Barcelona sudah membuka keunggulan di menit ke-11,Setelah Jordi Alba memberikan umpan yang menuju pada Phil Countinho,Tanpa di sia siakan,Countinho menyelesaikan tugasnya dengan baik dengan membobol gawang dari Real Madrid.

Kembali,Barcelona mengancam Lini Pertahanan dari Madrid di menit ke-19 lewat tendangan dari Arthur,Namun tembakannya masih bisa di selamatkan dengan baik oleh Courtois.

Di menit ke-29,Barcelona kembali mendapat peluang emas,Setelah mereka mendapat hadiah penalti dari wasit.Suarez yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik dengan menaklukan Courtois dan membuat Barcelona unggul 2 goal di babak pertama.

Real Madrid yang terus tertekan oleh Barcelona sama sekali tidak mendapat peluang di babak pertama,Adanya Barcelona yang kembali mendapat peluang emas di menit menit akhir babak pertama,Lewat tembakan dari Rafinha,Namun Bola hasil tendangannya itu masih melambung di atas mistar gawang Real Madrid,Hingga Barcelona menutup babak pertama dengan unggul 2-0 dari Madrid.

Jalanya babak kedua,Madrid mampu memperkecil kekalahan mereka lewat goal yang di cetak oleh Marcelona di menit ke-50,Hingga Score berubah menjadi 2-1.

Dengan 1 goal yang di buat Madrid,Barcelona langsung meningkatkan serangan mereka setelah Real Madrid mencetak Goal.Kembali di menit ke-75 Suarez kembali melepaskan tandukan yang tidak bisa di halau oleh Courtois,Hingga Score berubah menjadi 3-1.

Dimenit ke-83,Luiz Suarez berhasil membuat Hatrick,Setelah di mampu memperdaya Courtois,Hingga Score berubah jadi 4-1.
Barcelona yang belum berhenti di score 4-1,Kembali Arturo Vidal yang mencetak goal Pertamanya untuk Barcelona,Dan Sekaligus membuat Barcelona menutup keunggulan dari Madrid dengan Score 5-1.

0 komentar :

Posting Komentar