Senin, 22 Oktober 2018

AUBAMEYANG BAWA ARSENAL MENANG ATAS LIECESTER CITY

AUBAMEYANG BAWA ARSENAL MENANG ATAS LIECESTER CITY

Diketahui,Arsenal berhasil memenangi laga lanjutan Priemer League pekan ke-9 saat berhadapan dengan Liecester City di Emirates Stadium.Pada Laga itu,Aubameyang menjadi Bintang The Gunners yang berhasil mencetak 2 goal untuk Arsenal.

Namun,Liecester City yang bermain sebagai tamu tak ragu untuk melakukan serangan kepada tuan rumah sejak awal pertandingan.Pertandingan baru saja di mulai,di menit ke-3 terlihat Kelechi Mendapat peluang emas melalui sundulan,Tapi bola yang di sundulnya belum mengenai saasaran.

Kembali di menit ke-6,kelechi Iheanacho kembali mendapat peluang,Tapi peluang itu berhasil di gagalkan dengan baik oleh Bernd Leno melakukan penyelamatan gemilang,Sehingga gawang yang di jagannya gagal dari kebobolan.

Namun,Liecester terus melakukan serangan ke lini pertahanan Arsenal.Kembali di menit ke-20,Giliran dari Harry Maguire kembali mendapat peluang emas untuk mencetak goal.Maguire yang memanfaatkan bola mati dan menyambut bola dengan sundulan,Namun Leno kembali mengamankan Bola yang di sundul oleh Maguire sehingga gawang yang di jaga tetap aman.

kembali Liecester City mengancam lini pertahanan dari Arsenal,Kali ini peluang itu di dapat dari umpan yang di berikan oleh Ben Chilwell,Namun Bola tersebut ingin di halau oleh Bellerin,Tapi bola malah membelok ke arah gawang sendiri,Sehingga Liecester City unggul dahulu dari goal bunuh diri.

beberapa menit berselang,Kembali Arsenal yang melakukan serangan ke lini pertahanan dari Leicester,Akhirnya Bellerin menebus kesalahannya dengan memberikan assist kepada Ozil pada menit ke-45 dan Umpan yang di berikan itu di manfaatkan dengan baik oleh Ozil dan berhasil menyamakan kedudukan.

Kembali di babak kedua,Liecester kembali melakukan serangan dan berbuah hasil di menit ke 58 dari tandukan Wilfred,Namun bola hanya mengenai mistar gawang dari The Gunners.

Dibabak kedua,Unai Emery memainkan Aubameyang di menit ke 61 yang menggantikan Stephan Lichtesteiner.Baru 2 menit berada di lapangan,Aubameyang berhasil mencatat namanya di papan score,Sekaligus membawa Arsenal unggul dari Liecester.

Kembali di menit ke 66,Aubameyang kembali menjadi match on the match dengan mencatat namanya di papan score untuk kedua kalinya.Aksi gemilang dari Ozil berhasil di maksimalkan dengan baik oleh Aubameyang dan membuat arsenal berhasil unggul 3-1 dari Liecester City.

Dengan Score Tersebut,Arsenal dan Liecester City berakhir dengan Score 301,Sehingga Arsenal mencatat kemenangan mereka,Sekaligus rekor 10 kali menang beruntun.

0 komentar :

Posting Komentar