Selasa, 09 Oktober 2018

IBRAHIMOVIC MERASA GOAL INDAHNYA MASUK DALAM NOMINASI PUSKAD AWARD

IBRAHIMOVIC MERASA GOAL INDAHNYA MASUK DALAM NOMINASI PUSKAD AWARD

Diketahui Goal dari Mohhamed Salah Ke gawang Everton menjadi salah satu Pemenang Penghargaan Puskas Award,Namun kemenangan itu di kritik oleh salah satu pemain dari LA Galaxy,Zlatan Ibrahimovic.Diketahui Zlatan Ibrahimovic tidak tertarik dengan goal dari Salah,Dan dia lebih tertarik dengan goal yang di buatnya itu saat berseragam LA Galaxy.

Goal yang di buat oleh Mohhamed Salah mampu mengalahkan 9 kandidat yang menjadi peserta Puskas Award,Seperti 2 goal salto yang indah dari  2 Pemain Real Madrid musim Lalu,Yaitu Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale pada Kompetisi Liga Champions yang melawan Liverpool di Final,Namun 2 pemain Real Madrid itu tidak terpilih dan malah memilih goal yang di buat Salah di gawang Everton.

Tidak hanya Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale,Namun Lionel Messi juga masuk dalam nominasi itu.Dikarenakan Messi yang membuat goal indahnya saat berhadapan dengan Nigeria di Piala Dunia 2018,Dengan Tendangan jarak jauhnya yang masuk ke gawang Nigeria.

dalam 9 kandidat yang terpilih,Tidak ada Nama Zlatan Ibrahimovic dalam Nominasi itu,Maka dari itu Ibra merasa dia memiliki goal indah saat berseragam dengan LA Galaxy,Tapi dia heran mengapa dia tidak masuk dalam Nominasi itu.

Diketahui Zlatan yang memiliki goal indah dengan menembak bola dengan jarak 40 Meter mampu mengoyak gawang dari Los Angeles FC,Goal itu juga sekaligus membawa LA Galaxzy meraih hasil imbang 3-3,Sebelum Akhirnya Score menjadi 4-3.

Zlatan yang mengatakan bahwa Dia lebih menyukai Goal yang dibuat oleh Pemain Bintang Juventus itu,Cristiano Ronaldo Dibandingkan Goal dari Pemain Liverpool,Mohhamed Salah.

Tapi,Dia menambahkan bahwa Goalnya itu tidak ada dalam nominasi maka Gelar itu tidak menarik baginya,Namun dia mengatakan bahwa goal indahnya yang berhadapan dengan LAFC itu masuk dalam Nominasi itu,Tapi dia menambahkan bahwa Dia akan masuk Nominasi pada Musim Depan,Katanya.

0 komentar :

Posting Komentar