Rabu, 24 Oktober 2018

ALAMI CEDERA PUNGGUNG, HAZARD DI PASTIKAN ABSEN PADA BEBERAPA LAGA CHELSEA

ALAMI CEDERA PUNGGUNG, HAZARD DI PASTIKAN ABSEN PADA BEBERAPA LAGA CHELSEA

Diketahui,The blues akan berhadapan dengan BATE Borisov pada Laga Ketiga Grup L Liga Europa di Stadion Stamford Bridge,Kamis (25/10/2018),Namun pada Laga itu,Diketahui The Blues tidak memainkan Eden Hazard pada laga itu,Sebab gelandang timnas belgia itu,Diketahui sedang mengalami cedera dan harus absen beberapa pekan.

Diketahui,Hazard yang mengalami cedera punggung saat dia melakoni laga dengan Chelsea yang berhadapan dengan Manchester United pada laga pekan ke-9 Priemer League.

Hazard di kabarkan tidak akan memperkuat The Blues saat berhadapan dengan Borisov,Namun dikabarkan di juga di ragukan tidak bisa tampil saat The Blues berhadapan dengan Burnley dalam pertandingan pekan ke- 10 Priemer League,Di stadion Turf,Minggu (28/10/2018).

Dengan masalah yang di hadapi Hazard saat ini,Sarri mengatakan bahwa dia sudah pasti akan absen pada beberapa laga yang akan kami hadapi nantinya,Saat ini dia mengalami masalah punggung,Maka dia harus istirahat,"Kata Sarri.

Tidak hanya Hazard yang tidak bisa membela The Blues,Namun di ketahui,Joringho juga akan di absenkan,Sebab dia selalu bermain 90 menit dan dia butuh istirahat.

Sarri yang menambahkan bahwa Joringho saat ini butuh Istirahat,Sebab dia selalu bermain 90 menit bersama Kami,Dan kemudian dia hampir 100 menit bermain pada laga terakhir Chelsea,Jadi saya lebih baik akan menistirahatkan Joringho pada beberapa laga yang akan di jalani The blues,"Ucapnya.

1 komentar :

  1. Merasa Binggung Mencari Situs Game Online yang bisa di percaya ?
    Mari Bergabung & buktikan sendiri Di JaguarQQ
    - Bonus Rollingan 0,5%
    - Bonus Referal 20%
    SILAKAN HUBUNGI KAMI DI :
    LIVECHAT : Macanhoki.net
    WA : +855964608606
    LINE : csjaguarqq
    Telegram : +855964608606

    BalasHapus