Minggu, 21 Oktober 2018

MANCHESTER UNITED MINATI BEK TENGAH LIECESTER CITY

MANCHESTER UNITED MINATI BEK TENGAH LIECESTER CITY

Salah satu pemain dari Liecester City,Harry Maguire mengatakan bahwa dia berniat ingin hengkang dari Liecester Pada bursa trasnfer musim panas 2019,Sebab dia memiliki ambisi untuk bergabung dengan Klub besar untuk bisa meningkatkan Performannya di kelas yang lebih atas.

Maguiere yang mengatakan bahwa dia saat ingin berfokus dengan Liecester city musim,Dan Setelah itu dia katakan dia akan mempertimbangkan masa depannya bersama Liecester.

Maguire yang menambahkan bahwa dia pastinya ingin bergabung dengan klub inggris lain,Namun itu adalah hal yang paling sulit,Namun dia katakan dia sangat berambisi untuk mencapai keinginannya,"Katanya.

Diketahui,Saat ini Maguire sedang di kaitkan dengan Klub Klub besar liga inggris,Seperti Manchester United yang menginginkan jasa sang pemain itu,Tapi Liecester belum mengizinkan Maguire untuk hengkang dari Liecester City.

Nama pemain dari Liecester itu naik,Dikarenakan di tampil sangat menawan bersama Inggris pada Piala dunia 2018,Dan dia saat ini salah satu pemain bek tengah yang paling berpontesi di Priemer League.

Dengan penampilannya bersama Liecester,Maguiere sudah tampil sebanyak 8 pertandingan bersama Liecester dan sudah menyumbangkan 2 goal untuk Liecester Musim Ini di semua kompetisi yang mereka hadapi.

0 komentar :

Posting Komentar