Minggu, 07 Oktober 2018

PEP GUARDIOLA UCAP PERMOHONAN MAAF KEPADA GABRIEL JESUS

PEP GUARDIOLA UCAP PERMOHONAN MAAF KEPADA GABRIEL JESUS

Pelatih dari Manchester City,Pep Guardiola mengungkapkan perasaanya terkait dia tidak memberikan kesempatan kepada Gabriel Jesus untuk menjadi Eksekutor tendangan penalti.Pep juga meminta maaf kepada Gabriel atas ketidakpercayaannya dia atas Laga yang berhadapan dengan Liverpool.

Diketahui,Manchester City gagal meraih kemenangan dan hanya berhasil bermain imbang dengan Liverpool pada Pekan Ke-9 Priemer League.Manchester City dan Liverpool harus berbagi poin dalam laga itu.

The Citizen berpeluang unggul dari The Red Di menit ke-85 yang mendapatkan Hadiah Penalti,Namun peluang yang di dapatkan dari City gagal berbuah hasil.Riyad Mahrez yang menjadi Eksekutor Tendangan Penalti itu gagal di manfaatkannya.

Sebelum penalti tersebut di mulai,Diketahui Gabriel sudah meminta izin kepada Pep Guardiola untuk mengambil tendangan Penalti itu,Namun Pep tidak memenuhi permintaan dari Jesus,Maka dari itu Pep Meminta maaf kepada Gabriel.

Pep Guardiola yang mengatakan bahwa Gabriel akan mendapatkan tendangan penalti itu pada kesempatan selanjutnya.Biasanya penendang utama kami adalah Sergio Aguero,Namun dia sudah di tarik keluar,"Ucap Pep Guardiola.

Pep menambahkan bahwa dia sudah cukup puas dengan performa dari Anak asuhnya yang sudah bisa bermain imbang dengan Team Asuh dari Juergen Klop dan tidak terlalu banyak memberi peluang kepada The Red.

Hasil imbang melawan Liverpool itu masih membuat anak asuh dari Pep tetap berada di puncak klasmen Liga inggris Priemer League.Manchester City,Chelsea,Dan Liverpool saat ini sama sama mengoleksi 20 Poin,Tapi The Citizen unggul goal dari chelsea dan Liverpool.

1 komentar :