Senin, 08 Oktober 2018

TIDAK ADA GOAL YANG TERCIPTA,LIVERPOOL DAN MANCHESTER CITY BERBAGI POIN

TIDAK ADA GOAL YANG TERCIPTA,LIVERPOOL DAN MANCHESTER CITY BERBAGI POIN

Liverpool dan Manchester City yang bertemu di Laga Priemer League Pekan Ke-8 harus bermain Imbang tanpa goal yang berlangsung di Stadion Anfield.Diketahui Manchester United sempat mendapat peluang unggul lewat tendangan penalti yang mereka dapatkan,Namun Riyad yang maju sebagai Eksekutor gagal menjalankan Tugasnya dengan baik.

Manchester City yang bermain di markas Liverpool itu sama sekali tidak gentar.The Citizen malahan terus menerus melakukan serangan ke Lini pertahanan dari Liverpool,Sehingga The Red yang sama sekali kurang mendapat peluang.

Pada babak pertama dimulainya pertandingan,Kedua Team bermain menyerang,Tapi The Citizen Kembali mendapat peluang di menit ke 14,Dari Mantan pemain Liverpool,Raheem Sterlling,Tapi Usahanya itu masih bisa di tahan oleh para pemain belakang dari Liverpool dan hanya menghasilkan sepak pojok untuk City.

Liverpool yang terus di tekan oleh Manchester City,Membuat Juergen Klop mengubah Formasi dan melakukan pergantian pemain di menit ke 29 yang menggantikan Milner dan memasukan Naby keita.

Memasuki menit ke 30,Kedua team hanya bermain bola pendek,Sehingga tidak ada Goal yang tercipta di babak pertama.

Pertandingan babak kedua yang kembali di mulai,langsung Manchester City melakukan serangan tanpa henti di pertahanan The Red.Peluangpun Muncul dari kubu Manchester City yang di dapatkan oleh Riyad  Mahrez di menit ke 61,Tapi bola yang di dapatkan itu tidak dapat di maksimalkan dengan baik.

Tidak hanya Manchester City yang memiliki peluang,Namun Liverpool juga mendapat peluang emas dari Seorang Mohhamed Salah.Peluang yang di dapatkan itu dari tendangan bebas,Namun bola yang di tendang itu belum tepat sasaran.

Kembali Manchester City mendapat peluang emas di menit ke 75 lewat Riyad Mahrez,Tapi Allison masih bisa menggalkan peluang yang di dapat dari Mahrez dan hanya mendapatkan tendangan Sepak pojok untuk Manchester City.

Manchester Terus melakukan serangan dan berbuah hasil di menit ke 85.Manchester City mendapat hadiah penalti setelah Virgil van Dijk melakukan pelanggaran didalam kotak pertahanan dari Liverpool,Sehingga Mahrez yang maju sebagai Eksekutor tendangan penalti itu.

Namun,Mahrez yang maju sebagai algojo gagal memaksimalkan Peluang yang di dapatkan itu.Bola hasil tendangannya itu hanya melambung di atas gawang dari Liverpool,Sehingga Tidak ada Goal yang tercipta di babak kedua membuat kedua team harus bermain imbang,Sekaligus berbagi poin pada laga itu.

0 komentar :

Posting Komentar