Kamis, 04 Oktober 2018

DIEGO COSTA PERNAH MENYESAL SAAT BERGABUNG BERSAMA CHELSEA

DIEGO COSTA PERNAH MENYESAL SAAT BERGABUNG BERSAMA CHELSEA

Salah satu Striker dari Atheltico De Madrid,Diego Costa mengakui penyesalannya yang pernah bergabung bersama Chelsea.Diketahui Saat ini berseragam The Blues,Ia mengalami moment yang kurang menyenangkan di Stamford Bridge.

Diketahui,Costa yang bergabung bersama Chelsea pada Tahun 2014,Di Klub London Barat itu,Pemain yang berusia 29 Tahun itu juga telah menyumbangkan 52 Goal dari 89 Penampilannya bersama The Blues di semua Kompetisi.

Namun,Kedatangan Costa ke The Blues itu berujung kabar yang tidak menyenangkan bagi Costa,Dikarenakan Costa yang terlibat tidak senang dengan Manajer Chelsea,Antonie Conte.Dengan kabar yang berjalan,Costa dan Conte Merenggang Seiring Sang pemain akan bermain di Chinese Super League pada tahun 2017.

Namun begitu,Performa dari Costa tidak menurun,Dia tampil apik pada musim terakhir bersama The Blues dengan menyumbangkan 20 goal di musim terakhirnya bersama Chelsea.Costa juga berhasil membawa Chelsea menjuarai Priemer League.

Costa yang mengatakan bahwa momen bersama Chelsea adalah momen yang sangat buruk dalam hidup saya,Ini dikarenakan Pelatih Chelsea,Antonie Conte,"Ucapnya.

Diego Costa yang menambahkan,Dia sangat menyesal pernah bergabung bersama Chelsea,Karena dia telah mengacau cara menangani hal itu,Berbeda dengan Diego Simeone yang merupakan pelatih yang berbicara apa adanya,Sedangkan di The Blues Itu merupakan kebaliknya.

1 komentar :

  1. Prediksi Pertandingan Bola 09 OKTOBER 2018

    http://www.bolapelangi.ml/2018/10/prediksi-jitu-pertandingan-bola-09-10.html

    Jadwal Pertandingan Bola 09 OKTOBER 2018

    http://www.bolapelangi.ml/2018/10/jadwal-pertandingan-09-10-oktober-2018.html

    Untuk Jadwal Dan Prediksinya Silakan Di Klik Link Yang Kami Berikan.

    Salam Hangat Bola Pelangi

    Semoga JP Besar Hari ini Bosku ^^

    BalasHapus