Senin, 22 Oktober 2018

MANCHESTER UNITED AKAN KEHILANGAN SANCHEZ SAAT KONTRA DENGAN JUVENTUS

MANCHESTER UNITED AKAN KEHILANGAN SANCHEZ SAAT KONTRA DENGAN JUVENTUS

Pelatih dari Manchester United,Jose Mourinho sudah memastikan bahwa Salah satu pemainnya itu tidak akan bermain saat kontra dengan Juventus,Yaitu Alexis Sanchez.

Wingger dari Timnas Cille itu diketahui tidak ikut serta dalam sesi latihan The Red Devils di Carringhton.Tidak hanya Sanchez yang tidak terlihat saat sesi latihan itu,Namun ada 5 pemain yang di ketahui tidak terlihat pada sesi latihan United,Yaitu Diogo Dalot,Linggard,Fellaini,Phill Jones,Dan Tominay.

Terlihat bahwa Alexis Sanchez yang absen dalam latihan itu,Membuat dugaan jika si pemain sudah tidak betah berada di Manchester United,Sebab dia sangat jarang mendapat jam bermain pada musim ini.

Diketahui,Mantan pemain dari Arsenal itu diketahui baru saja tampil dalam 8 pertandingan dengan bermain selama 437 Menit,Namun saat Manchester United yang berhadapan dengan Chelsea,Alexis Sanchez baru saja di masuki ke lapangan pada menit ke 85.

Namun,United yang tidak memiliki Sanchez pada laga itu,Setan merah masih memiliki sosok yang mampu menempati pos Winger Kiri,Yaitu Martial Yang mencetak 2 goal ke gawang Chelsea yang di yakini akan menempati kekosongan itu.

0 komentar :

Posting Komentar