Senin, 29 Oktober 2018

MESUT OZIL TERKENA KRITIKAN DARI MANTAN MANAJER LIVERPOOL 

MESUT OZIL TERKENA KRITIKAN DARI MANTAN MANAJER LIVERPOOL

Salah satu mantan pelatih dari Liverpool,Graeme Souness mengatakan bahwa Mesut Ozil harus mengaca penampilannya saat ini,Sebab dia tidak berhak untuk marah sangat Manajer dari Arsenal menariknya keluar dengan memasukan pemain lain.

Diketahui,Unay Emery menarik keluar Mesut Ozil di menit ke 68,Saat Arsenal sedang berhadapan dengan Crystal Palace,Namun penarikan Ozil menggantikan pemain lain itu terlihat bahwa Ozil tidak senang dengan keputusan dari Unay Emery dan memutuskan untuk tidak bersalaman dengan Manajer Arsenal itu.

Sounes yang menilai bahwa Ozil tidak pantas melakukan adengan tersebut,Sebab di ketahui penampilan Ozil bersama The Gunners itu biasa saja saat mereka berhadapan dengan Crsytal Palace.

Mantan pelatih dari Liverpool itu mengatakan bahwa Jika Ozil adalah pemain terbaik,Maka dia harus memiliki kemampuan untuk menginspirasi rekan rekannya,Dan menunjukan gairahnya untuk meraih kemenangan,Namun Sayangnya,Ozil tak menunjukkan gairah itu.Dia sebagai Kapten,Harus menujukkan keberaniannya untuk mendominasi permainan,"Katanya.

Arsenal yang menyeimbangin pertandingan itu membuat catatan kemenangan dari The Gunners harus di hentikan oleh Totenham Crsytal Palace.Diketahui,Arsenal yang belum menghadapi Crsytal Palace sudah mengoleksi 11 kemenangan secara beruntun,Namun kemenangan mereka hanya bisa terhenti pada laga dengan Crsytal Palace pada laga lanjutan Priemer League 2018/2019.

0 komentar :

Posting Komentar