Rabu, 24 Oktober 2018

TURUNNYA PERFORMA LUKAKU BUAT MOURINHO WASWAS

TURUNNYA PERFORMA LUKAKU BUAT MOURINHO WASWAS

Diketahui, Manajer Jose Mourinho mengungkapkan perasaannya terkait performa salah satu pemainnya itu,Yaitu Romelu Lukaku.Jose Mourinho mengungkapkan perasaannya yang merasa takut dengan performanya saat ini.

Manchester United yang berhadapan dengan Juventus pada Laga Grup G Liga Champions di Stadion Old Traford,Rabu (24/10/2018)Dini Hari WIB,Namun Pada Laga itu Manchester United terpaksa mengakui kekalahan mereka atas Juventus dengan Score 1-0.

Diketahui,Lukaku saat ini sedang mengalami paceklik goal dalam delapan laga terakhir bersama Manchester United,Dan Menurut Pelatih dari Manchester United,Jose Mourinho,Untuk saat ini Lukaku sedang menghadapi masalah,Bukan hanya sekedar Ketajaman di depan gawang lawan,Namun terlihat Lukaku saat ini kurang kepercayaan diri,Pergerakan dan Sentuhan bola.

Lukaku diketahui juga tidak terlalu berhubungan dengan baik dengan permainan Team,Maka permainan yang di tetapkannya itu kurang memuaskan,Namun Kurangnya kepercayaan diri Mourinho terhadap Lukaku itu tetap saja Mourinho saat ini masih menaruh kepercayaan besat terhadapnya.

Mourinho yakin Pemain asal belgia itu segera kembali dari performa dulunya dan kembali menyumbangkan goal untuk Manchester United.

Mourinho yang mengatakan bahwa Sosok dari Romelu Lukaku adalah Pria yang bekerja Keras dan Seorang yang Profesional,Dan Dia akan kembali mencetak goal untuk Klubnya dan kepercayaan dirinya akan kembali,"Katanya.

0 komentar :

Posting Komentar