Sabtu, 13 Oktober 2018

JUERGEN KLOP JANJI AKAN MEMBAWA LIVEPPOOL RAIH POSISI PERTAMA

JUERGEN KLOP JANJI AKAN MEMBAWA LIVEPPOOL RAIH POSISI PERTAMA

Diketahui,Juergen Klop yang menjadi Manajer Liverpool  sudah beberapa kali menyelesaikan semua kompetisi yang bergengsi Sebagai Runner Up,Dan dia katakan dia tidak ingin hal itu terjadi pada musim Ini.

Diketahui,Liverpool sudah merasakan 3 final bersama Juergen Klop,Namun tidak ada satu pun yang berhasil mereka dapatkan di ketiga kompetisi itu.Posisi kedua di dapatkan setelah Piala Liga Inggris dan Liga Europa 2016,Dan Juga Liga Champions 2018.

Musim ini,The Reds Memiliki ambisi besar untuk meraih juara.Musim Ini,Diketahui mereka sudah membeli pemain lebih dari 167 Juta pounds untuk menambah kekuatan di Skuat mereka.

Dengan menambah kekuatan di skuat mereka musim ini,Hasilnya langsung terlihat pada Awal Musim Ini. Liverpool mampu meraih 9 kemenangan di Priemer League dan belum terkalahkan Musim Ini.Mohhamed Salah,dkk kini sudah mengoleksi 20 Poin,Sama dengan Raihan dari Manchester City dan Liverpool,Hanya kalah dalam Selisih Goal.

Maka,Memenangi Trofi bersama Liverpool musim ini adalah salah satu tanggung jawab Klop,Dan dia juga berniat untuk buka puasa gelar bersama Liverpool.

Diketahui,The Reds sudah puasa gelar pada tahun 2012,Dan terakhir trofi yang di dapatkan dari Liverpool itu adalah gelar Piala Liga Inggris di bawah asuhan dari Kenny Dalglish.

Klop yang mengatakan bahwa Posisi kedua itu adalah posisi yang tak ada artinya.Dalam OlaragamBerada di urutan kedua pada Olimpiade akan membuat anda pulang dengan membawa medali Perak,Namun jika pada Olaraga Sepak bola, Itu adalah hal yang tidak berarti apa apa,"Katanya.

Klop yang menambahkan bahwa dia ingin menjadi juara dan tahu itu menjadi salah satu tanggung jawab darinya,Dia juga sudah mengerahkan segenap kemampuan yang di milikinya,Pengetahuan,Hasrat,Hati dan semua pengalaman yang di milikinya.Saya benar benar memberikan semuanya untuk klub 100 %,"Ujarnya.

0 komentar :

Posting Komentar