Minggu, 07 Oktober 2018

KALAHKAN SOUTHAMPTON, THE BLUES BERADA DI PUNCAK KLASMEN LIGA INGGRIS

KALAHKAN SOUTHAMPTON, THE BLUES BERADA DI PUNCAK KLASMEN LIGA INGGRIS

The Blues Musim Ini masih berada di puncak klasmen Liga Inggris Musim ini.Saat ini Chelsea sudah bermain sebanyak 8 kali di Kompetisi Liga inggris,Dan saat ini The Blues belum meraih Kekalahan Musim ini.Pada Laga ke -8 The blues yang berjumpa dengan Southampton dengan meraih kemenangan 3-0 atas Southampton di Stadium St Mary,Minggu ( 7/10/2018).

Diketahui,Pada Laga ini,Mourizio Sarri sedikit merubah sususan pemain di Skuat The Blues.Alvaro Morata yang menjadi ujung tombak The Blues itu tidak di mainkan pada laga yang berhadapan dengan Southampton,Dan Sebagai gantinya,Ujung tombak di The blues di gantikan oleh Olivier Giroud yang menjadi Striker utama di Skuat Chelsea.

Dengan Memasukan Giroud Sebagai Ganti Morata,Sarri mengubah sedikit Formasi yang sebelumnya di terapkan itu,Dia mengantikan skema permainan menjadi 4-3-3.The blues yang juga unggul Kualitas Pemain itu,Terus mendominasi permainan atas Southampton,Usaha yang terus di lakukan oleh The blues,Akhirnya berbuahkan hasil di menit ke-30 dari goal yang di buat oleh Eden Hazard yang memanfaatkan Umpan Ross Barkley.

Unggul Goal lebih dulu,Chelsea terus menerus melakukan serangan ke Lini Pertahanan dari Southampton dan membuat Southampton terus terterkan oleh Para Pemain Chelsea,Terutama Performa dari Edden Hazard yang terus merepotkan Lini pertahanan dari Southampton,Namun Hingga babak pertama usai,Tidak ada tambahan goal yang tercipta.

Dimulai pertandingan babak kedua,Membuat Chelsea terus menerus mendominasi permainan atas Southampton.Dimenit ke 57,Peluang tercipta di kaki Barkley dan berhasil mencatatkan namanya di papan score.

Mantan pemain dari Everton itu,Berhasil memaksimalkan umpan Akrobatik yang di berikan Giroud Dimulut Gawang Southampton dan berhasil di manfaatkan dengan Sempurna oleh Barkley,Sehingga Goal yang di buat oleh Barkley adalah Goal perdananya di Chelsea.

Diketahui,Southampton bukan tanpa peluang,Mereka mendapat peluang emas di menit ke 76,Melalui temabakan Redmond,Namun Tembakannya masih bisa di tepis oleh Kepa Arizabalaga,Sehingga Peluang yang di dapatkan dari Pemain Southampton terbuang.

Malah Sebaliknya,Southampton yang terjadi musibah di lini pertahanan mereka.Alvaro Morata yang mausk sebagai pemain pengganti mampu menyumbang 1 goal untuk The Blues di menit menit akhir pertandingan yang memanfaatkan umpan dari Hazard yang langsung mengarah ke arah Morata dan langsung di manfaatkan dengan bagus oleh Morata.

Sehingga,Kedudukan ini bertahan hingga laga usai dengan Score 3-0 Tanpa kebobolan,Sekaligus menempatkan mereka di puncak klasmen Liga inggris dengan mengoleksi 20 Poin Musim Ini.

0 komentar :

Posting Komentar