Minggu, 14 Oktober 2018

LIVERPOOL MILIKI PELUANG BESAR DATANGKAN PEMAIN GELANDANG NAPOLI

LIVERPOOL MILIKI PELUANG BESAR DATANGKAN PEMAIN GELANDANG NAPOLI

Diketahui,Bahwa Liverpool saat ini sedang mendapat kabar baik terkaitnya,mereka di kabarkan ingin mendatangkan Pemain Gelandang Napoli,Zielinski.Pemain Asal polandia itu di ketahui sudah menolak Kontrak baru yang di tawarkan oleh Napoli kepadanya,Maka dari itu Hingga saat ini pemain asal polandia itu belum memiliki Klub yang pasti,Sehingga Liverpool memiliki peluang besar untuk mendapatkannya.

Diketahui,Zielinski adalah salah satu pemain penting Napoli pada musim 2018/2019,Sebab dia mampu menampilkan performa yang konsisten bersama Napoli yang di asuh oleh Anceloti Musim Ini.
Pemain yang berusia 24 Tahun itu saat ini menjadi Incaram banyak kLub Top Liga Inggris,Yaitu Chelsea Dan Liverpool yang ingin memakai Jasanya.

Diketahui,Sebelumnya The Blues sudah memberi tawaran kepada Zielinski pada bursa transfer musim panas 2018,Namun Chelsea gagal mendapat tanda tangan dari pemain Polandia itu.

Dikabarkan bahwa,Zielinski masih memiliki Kontrak dengan Napoli Hingga Juni 2021,Namun Napoli ingin memperpanjang kontrak pemain asal Polandia itu.Zielinski kabarnya memiliki harga klausul penjualan sekitar 65 Juta Euro dan Napoli berniat untuk menaikan harga Klausul itu menjadi 130 Juta euro pada kontrak barunya.

Tapi,Klausul harga dari Zielinski itu di tentang oleh Perwakilan Zielinski,Dikarenakan menurutnya itu Harga tersebut sangat tinggi dan Tidak mungkin terjadi.

Maka dari itu,Zielinski hingga saat ini belum memperpanjang kontraknya dengan Napoli.Hal itu membuat Liverpool memiliki peluang besar untuk mendatangkan Zielinski,Namun The  Reds harus bisa menembus harga Klausul,Jika ingin mendatangkan pemain yang berusia 24 tahun itu.

0 komentar :

Posting Komentar