Jumat, 05 Oktober 2018

AC MILAN BERPELUANG DATANGKAN GELANDANG BARCELONA

AC MILAN BERPELUANG DATANGKAN GELANDANG BARCELONA

Diketahui Salah satu Klub Italia,AC Milan tertarik dengan Pemain dari Barcelona,Denis Suarez.Performa dari Denis Suarez pun terlihat oleh AC Milan dan langsung menginginkan jasanya pada bursa trasnfer musim dingin Bulan januari mendatang.

Denis Suarez di datangkan dari Villareal Pada musim Panas 2016 Lalu,Sebelumnya di ketahui Suarez adalah lulusan akademi dari Manchester City,Dia juga sempat memperkuat Team Barcelona B Selama 1 musim.

Namun,Diketahui Denis Suarez sudah di tempatkan di Team Utama Barcelona,Tapi 2 musim terakhir,Dia sangat sedikit mendapatkan kesempatan bermain di Team Utama Barcelona.Pada Musim Lalu,Ia bermain untuk Team Utama Barcelona sebanyak 18 kali pada kompetisi La Liga,Namun semua pertandingan yang di hadapinya itu berawal dari dia berada di bangku cadangan.

Pada Musim Ini,Posisi Denis Suarez belum begitu aman di Lini Tengah Barcelona,Diketahui Adres Inesta yang sudah pergi dari Barcelona Musim Ini,Tapi Posisi dari Denis Suarez belum begitu aman,Sebab Barca ingin mendatangkan pemain di lini tengah,Artur.

Dengan situasi ini,AC Milan mencoba memanfaatkan situasi ini untuk mendapatkan Denis Suarez Pada bulan Januari Nanti.
Dikabarkan bahwa Pihak dari AC Milan sudah berdiskusi dengan Petinggi dari Barcelona terkait dengan Transfer dari Denis Suarez.

Tidak hanya AC Milan yang ingin mendapatkan Denis Suarez,Namun Klub Italia lain seperti,Napoli yang ingin mengaet Denis Suarez.Pada Bursa transfer musim panas kemarin,Napoli kabarnya sudah mendekati pemain Yang berusia 24 Tahun itu,Tapi Denis Suarez merasa tak berminat untuk merumput di Liga Italia,Karena dia menggangap bahwa Barcelona adalah Klub yang Tepat untuk dirinya.

Namun,Denis Suarez menyakini bahwa dia tetap berada di bangku cadangan dan tidak mendaptkan jam bermain,Maka dia benar benar hengkang dari Camp Nou.

1 komentar :