Sabtu, 27 Oktober 2018

KLOP NANTIKAN PERFORMA APIK DARI SHAQIRI MUSIM INI

KLOP NANTIKAN PERFORMA APIK DARI SHAQIRI MUSIM INI

Manajer dari Liverpool,Juergen klop mengatakan bahwa ia masih menunggu performa dari Shaqiri yang baru di datangkan musim ini.Dia menginginkan performa dari Shaqiri yang sebelumnya bersama Stoke City,dan dia berharap Shaiqiri bisa mempertontonkannya di Liverpool.

Klop yang mengatakan bahwa Sejauh ini Performa dari Shaqiri sudah bisa di katakan Stabil,Namun performanya saat ini belum diketahui Sejauh apa shaiqiri bisa berkembang berapa lama musim ini.

Klop yang menambahkan bahwa dia sudah melihat gaya permainan Shaqiri saat pemain itu berusia 19 tahun,Dan saya lihat pada saat itu ia adalah pemain yang luar biasa,Sebelumnya juga dia sempat bermain untuk Bayern,Namun Ia memutuskan untuk hengkang dari sana,"Ucapnya.

Diketahui,Shaiqiri yang bersama Liverpool pada musim ini sudah terbilang cukup mengesankan,Walau dia tidak berhasil menyumbangkan goal untuk The Reds,Namun dia sudah tampil impresif di lapangan.

Klop yang mendatangkan Shaqiri pada musim ini sangatlah tepat,Sebab Shaqiri di lihat memiliki banyak potensi untuk bisa berkembang.Dengan Kelebihan bola mati yang di miliki Shaqiri,Tentu dapat membantu Liverpool pada saat terjadi pelanggaran.

Liverpool diketahui,baru saja mendapatkan Shaqiri pada musim ini dari Stoke City yang sebelumnya Liverpool yang gagal mendapatkan Nabil Fekir.

0 komentar :

Posting Komentar