Kamis, 04 Oktober 2018

KALAH DI LAGA KEDUA LIGA CHAMPIONS, JUERGEN KLOP AKUI SALAH FORMASI

KALAH DI LAGA KEDUA LIGA CHAMPIONS, JUERGEN KLOP AKUI SALAH FORMASI

Pelatih dari The Red,Juergen Klopp,mengakui bahwa kekalahan mereka itu di karenakan Klopp salah menerapkan Formasi saat melakoni laga dengan Napoli di Liga Champions,Kamis ( 4/10/2018).

Dengan salah melakukan penerapkan formasi untuk Skuat The Red,Liverpool di tundukan Napoli di menit ke-90 dari goal tunggal yang di buat Lorenzo Insigne,Sekaligus memastikan mereka mengunci 3 poin dari Laga itu.

Klopp yang mengatakan bahwa pada laga itu,Mereka memiliki momen yang banyak,Dimana peluang selalu kami dapatkan,Tapi terlalu banyak peluang yang tidak bisa di antisipasi oleh kami,Dan Formasi yang tidak tepat atau kami bergerak ke ruang yang tidak seharusnya,Katanya.

Pada Pertandingan itu,Liverpool melakoni laganya di markas Napoli dengan kekalahan.Diketahui,Pada pertandingan tersebut,Liverpool sama sekali tidak melesakkan tembakan tepat sasaran ke gawang Napoli,Di bandingkan Skuat asuhan dari Carlos Ancelloti,Napoli mampu melakukan tembakan tepat sasaran sebanyak 4x ke gawang Liverpool,Dan mereka juga mampu menguasai penguasaan bola sebanyak 57%,Dibandingan Liverpool yang hanya menguasai penguasaan bola sebanyak 43%.

Klopp juga menambahkan bahwa Pemainya itu di lini tengah gagal bermain maksimal pada Laga itu,Dia mengakui bahwa pada laga di markas napoli,Klopp hanya ingin bermain imbang,Namun mereka kebobolan di menit menit akhir pertandingan.

Maka,Kekalahan itu membuat Liverpool berada di Peringkat ketiga Grup C Liga Champions 2018.The Red sudah melakoni 2 laga di Liga Champions dan saat ini mereka hanya mengoleksi 3 poin dari kemenangan yang di dapatkan saat Laga dengan PSG di partai pertama.

Sementara,Napoli yang menguasai Posisi puncak dengan mengoleksi empat poin dari 2 laga yang mereka jalani di Liga Champions. 1 poin yang mereka dapatkan saat mereka bermain imbang 0-0 dengan Red Star Belgrade.

1 komentar :

  1. Prediksi Pertandingan Bola 09 OKTOBER 2018

    http://www.bolapelangi.ml/2018/10/prediksi-jitu-pertandingan-bola-09-10.html

    Jadwal Pertandingan Bola 09 OKTOBER 2018

    http://www.bolapelangi.ml/2018/10/jadwal-pertandingan-09-10-oktober-2018.html

    Untuk Jadwal Dan Prediksinya Silakan Di Klik Link Yang Kami Berikan.

    Salam Hangat Bola Pelangi

    Semoga JP Besar Hari ini Bosku ^^

    BalasHapus