Rabu, 24 Oktober 2018

JOKOWI MENCERCA TUDUHAN DANA YANG AKAN DIALOKASIKAN KE KECAMATAN

Jokowi Mencerca Tuduhan Dana Yang Akan Dialokasikan Ke Kecamatan

Presiden Joko Widodo atau yang dikenal Bapak Jokowi akhirnya bosan dengan tuduhan bahwa rencana pemerintahnya untuk mencairkan dana ke kecamatan di seluruh negeri merupakan langkah politik menjelang penawaran pemilihan kembali tahun depan.

Berbicara di sebuah acara di mana dia mendistribusikan sertifikat tanah di Jakarta Selatan, Pak Jokowi mencerca tuduhan di sekitar dana yang akan dialokasikan ke kecamatan untuk memperbaiki infrastruktur seperti jalan dan sistem drainase.

Ini adalah komitmen pemerintah untuk rakyat dan negara, bukan untuk orang lain, jadi jangan menyamakan masalah ini dengan politik, katanya, pada hari Rabu, 24 Oktober 2018. Terlalu banyak hal yang disamakan dengan politik, sementara ada jauh lebih banyak dari pada politik seperti masalah sosial, ekonomi, dan budaya."

Para politisi oposisi mengatakan rencana dana kecamatan Presiden Jokowi adalah politis dengan politisi senior Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bapak Hidayat Nur Wahid menanyakan mengapa pemerintah telah melakukan pemindahan beberapa bulan sebelum pemilihan presiden.

Pak Jokowi memperingatkan publik untuk berhati-hati tentang politisi yang mencoba mempengaruhi mereka dengan pernyataan mereka. Hati-hati, ada banyak politisi yang baik tetapi ada juga banyak politisi yang bodoh.

Dana tersebut akan disalurkan ke setiap kecamatan di negara tersebut, termasuk yang berlokasi di kota. Ini akan diambil dari APBN 2019 melalui skema alokasi dana umum (DAU).

Menteri Keuangan Ibu Sri Mulyani telah menyetujui dana dan mengatakan jumlahnya akan menjadi sebesar Rp 3 triliun. Jumlah dana tersebut, menteri menambahkan, akan diambil dari dana desa sebesar Rp 73 triliun.

Menurut Kementerian Dalam Negeri, terdapat 8.545 kecamatan di seluruh negeri dan masing-masing akan menerima dana sekitar Rp 350 juta.

1 komentar :

  1. Selamat datang di SahabatQQ
    RAJASAHABAT AGEN DOMINO QQ AGEN DOMINO 99 DAN POKER ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA
    Bonus Rollingan 0.3% dibagikan 5 hari sekali
    Bonus Refferal 15% seumur hidup
    Daftar, ,main dan menangkan jutaan rupiah hanya di SahabatQQ
    Tunggu apalagi buruan daftar ^_^

    Kunjungi :
    Website : SahabatQQ

    Fanspage FB : Sahabat QQ
    Pin BB : 2AE48042
    Pin BB : 2BD6A2E3
    WA : +855-964596550
    LINE : SAHABATQQ
    WECHAT : SAHABATQQ
    TWITTER : @SahabatQQ
    YM : cs2_sahabatqq@yahoo.com

    Kami Siap Melayani anda 24 jam Nonstop

    BalasHapus