Selasa, 30 Oktober 2018

CECS FABREGAS BERPELUANG KEMBALI KE ARSENAL MUSIM DEPAN

CECS FABREGAS BERPELUANG KEMBALI KE ARSENAL MUSIM DEPAN

Salah satu Gelandang dari Chelsea,Cecs Fabregas,sudah mulai memikirkan masa depannya.Diketahui masa kontraknya dengan Chelsea akan berakhir musim ini,Ia juga tidak menutup kemungkinan akan hengkang dari Chelsea dan kembali bergabung dengan klub lamanya itu,Arsenal.

Diketahui,Fabegras yang sudah bergabung dengan Chelsea selama 3 musim,Dia juga sudah membantu Chelsea meraih banyak gelar,Namun kontrak Fabegras akan habis di Stamford brige pada bulan juni 2019.

Hingga saat ini,Fabegras belum juga mendapat tawaran dari The blues untuk memperpanjang kontraknya,Meski masih menunggu Chelsea,Fabregas juga tidak menutup kemungkinan akan kembali ke Arsenal,Jika chelsea tidak menawarkannya kontrak baru.

Diketahui,Fabregas juga mengakui bahwa dia masih mampu bersaing di sepak bola level atas,Bahkan,Hingga saat ini pemain Chelsea itu belum berencana untuk pensiun yang diketahui usiannya yang sekarang sudah mencapai 31 tahun.

Namun,Hingga saat ini masa depannya belum juga di ketahui akan kemana ia berkarier,Sebab apakah Fans Arsenal akan menyambutnya kembali ke klub atau tidak itu belum tau,Sebab Arsenal pernah merasa sedih dan kecewa,Setelah Fabregas bergabung dengan Klub Rival London Lainnya,Setelah ia pergi ke Barcelona Pada tahun 2014.

0 komentar :

Posting Komentar