Selasa, 09 Oktober 2018

MANCHESTER UNITED TIDAK BOLEH KALAH LAGI, JIKA INGIN BERSAING DI PRIEMER LEAGUE

MANCHESTER UNITED TIDAK BOLEH KALAH LAGI, JIKA INGIN BERSAING DI PRIEMER LEAGUE

Manchester United yang menghadapi pekan ke- 8 yang bertemu dengan Newscastle pada Laga Priemer League Musim Ini.Pada Laga itu Manchester United berhasil meraih kemenangan dengan Score 3-2.

Diketahui Manchester United berhasil Comeback yang sebelumnya sudah kalah dari Newscatle di babak pertama dengan score 2-0,Namun Setan merah berhasil Comeback di babak kedua dan meraih kemenangan pada laga itu.

Bagi Manchester United ini adalah kemenagan pertama mereka yang sebelumnya di ketahui Manchester United bermain pada Kompetisi Priemer League tanpa menang.Rangkaian hasil buruk yang di dapatkan musim ini membuat Setan Merah dalam tekanan terutama Manajer dari Manchester United,Jose Mourinho yang di kabarkan akan di pecat jika terus mengalami hasil negatif.

Maka dari itu,Kemenangan atas Newscatle sangat di Syukuri oleh para pemain Manchester United yang ingin menaikan kembali moral mereka,Oleh karena itu,Manchester United di minta untuk bisa mempertahankan hasil positif itu pada laga selanjutnya.

Sebab,Diketahui Manchester United tidak boleh kalah lagi terutama di Kompetisi Priemer League jika tidak ingin tertinggal dalam persaingan di papan atas.Diketahui saat ini Manchester United sudah berada di posisi ke -8 di Priemer League dengan mengoleksi 13 poin musim ini.

Salah satu pemain dari manchester united,Juan Mata mengatakan bahwa kemenangan itu adalah hal yang spesial bagi kami.Kami sudah tertinggal 2-0,mereka terus membuat peluang untuk berbuat goal lebih banyak daripada kami dan pada laga itu kepercayaan kami yang sangat rendah,Katanya.

Namun,Juan Mata yang menambahkan bahwa kami tidak akan mengecewakan para fans kami lagi.saya rasa mereka sudah melihat kami pada hari sabtu lalu bahwa kami terus berusaha untuk mencoba segalanya untuk memenangi laga itu,Dan kami berhasil memenangi pertandingan itu,ini adalah tiga poin yang sangat penting untuk kami,Ujarya.

Diketahui Liga inggris akan di jeda pada dua pekan,Dikarenakan ada kompetisi Internasional dan Setelah kembali,Manchester United akan bertemu langsung dengan Chelsea di Stamford Bridge pada tanggal 20 Oktober 2018.

0 komentar :

Posting Komentar