Selasa, 23 Oktober 2018

JORDI ALBA BERHARAP LOPETEGUI DI PERTAHANKAN OLEH LOS BLANCOS

JORDI ALBA BERHARAP LOPETEGUI DI PERTAHANKAN OLEH LOS BLANCOS

Salah satu pemain dari Barcelona, Jordi Alba mengungkapkan perasaannya kepada Julen Lopetegui agar dia tidak di pecat,Sebab di ketahui Sejak Lopetegui menjadi Pelatih EL Real,Performa dari Real Madrid di ketahui sangat menurun dan di isukan dia akan di pecat.

Diketahui,Musim ini Madrid sama sekali tidak meraih kemenangan dalam empat pertandingan Terakhir,Tiga di antaranya berakhir dengan Kekalahan,Maka Situasi ini membuat Lopetegui dapat sorotan tajam,Yang di ketahui posisi dari mantan pelatih timnas Spanyol itu di sebut sebut sedang dalam ancaman.

Jordi Alba yang sempat di latih oleh Lopetegui di timnas Spanyol,Mengatakan bahwa dia berharap untuk Lopetegui tidak di pecat dan harus di pertahankan oleh Los Blancos.

Jordi Alba yang mengatakan bahwa dia memiliki hubungan yang baik dengannya,dia sangat membantu Alba,Dan dia berharap Lopetegui bisa di pertahankan oleh Real Madrid.

Jordi Alba yang menambahkan,Meski dia tidak suka klub yang di Latih,Namun dia berharap dia bisa bertahan lama di sana,Sebab dia layak berada di sana.Jordi Yang mengatakan bahwa dia sudah mengorbankan dirinya untuk setiap Team dan Alba berharap dan mendoakannya untuk tetap bisa bertahan di sana,"Katanya.

0 komentar :

Posting Komentar