Sabtu, 27 Oktober 2018

TUNDUKAN EMPOLI, CRISTIANO RONALDO TAMPIL MENAWAN

TUNDUKAN EMPOLI, CRISTIANO RONALDO TAMPIL MENAWAN

Pada Laga melawan Empoli,Cristiano Ronaldo menjadi Bintang Kemenangan Juventus pada Laga lanjutan Pekan-10 Serie A 2018/2019,Di Stadion Carlo  Castellani,Minggu (28/10/2018)Dini Hari WIB.

Pada laga itu,Cristiano Ronaldo menyumbangkan 2 goal untuk Juventus,Hingga membuat Juventus tetap bertahan di puncak Klasmen Serie A dengan raihan 28 Poin.

Juventus yang sebelumnya sudah tertinggal dari Empoli di menit ke 28,Yang di ketahui,Striker dari Empoli,Caputo,Berhasil membobol gawang dari Szczesny melalui tembakan kaki kirinya dari dalam kontak penalti,Yang tidak bisa di halau oleh Szczesny.

Team asuhan dari Allegrini baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua.Goal itu berawal dari Pelanggaran yang di buat oleh Bennacer yang mengahalau jalannya Dybala yang membuat wasit harus memberikan hadiah penalti kepada Juventus.

Ronaldo yang maju sebagai Eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan Sempurna.Tembakannya di bagian kiri gawang tidak dapat di halau oleh Penjaga gawang Empolo,Ivan Provedeel.

Kembali di menit ke-70, Ronaldo berhasil menyumbangkan goal lagi untuk Juventus,Sehingga mencatakan namanya di papan score pada laga itu.

Pemain yang berusia 33 tahun melakukan tembakan keras dari luar kotak penalti yang mampu bersarang ke pojok kanan gawang tuan Rumah ,Hingga Score 2-1 harus bertahan hingga laga usai.

0 komentar :

Posting Komentar