Sabtu, 13 Oktober 2018

HAZARD INGIN KEMBALI BEKERJA SAMA DENGAN JOSE MOURINHO

HAZARD INGIN KEMBALI BEKERJA SAMA DENGAN JOSE MOURINHO

Salah satu pemain dari The Blues,Edden Hazard mengungkapkan bahwa dia sudah menyesali 1 musim bersama Chelsea,Pada Periode Kedua bersama Jose Mourinho.Dia mengatakan bahwa dia ingin bekerja sama kembali dengan Jose Mourinho.

Setelah di Antarkan Mourinho juara pada musim 2014/2015,Penampilan The Blues Merosot Jauh,Hingga mereka hanya bisa menang 1 kali pada bulan Agustus 2015,Hingga berada di posisi ke 13 Klasmen Liga Inggris.

Diketahui,Chelsea sangat susah untuk bisa meraih posisi ke -10 besar,Hingga mourinho di pecat oleh Pihak Chelsea.Pada tahun 2015,Chelsea hanya bisa mengakhiri musim mereka dengan berada di posisi ke -10 pada saat itu.

Namun,Salah satu pemain dari Chelsea,Eden Hazard sangat merasa bersalah atas performa buruk yang di alami oleh Chelsea Pada Saat itu.Dia katakan belum merasakan Formasi dari Mourinho,Dan dia katakan dia ingin mencobanya.

Hazard yang mengatakan bahwa dalam 12 tahun,Hanya 1 musim yang menurutnya adalah musim yang buruk baginya.Di katakan bahwa 6 bulan bersama Mourinho,Dan Chelsea gagal meraih semua itu,merupakan kesalahan saya sendiri,"Katanya.

Dia menambahkan bahwa musim terakhir bersama Mouringo itu jelas tidak terlalu enjoy,Mereka tidak menang,Mereka menjalani sebuah rutinitas,Berlatih tanpa kesenangan,Dan lebih baik bagi semua pihak untuk berpisah,Namun jika saya di tanya mengenai pelatih mana yang saya ingin bekerja sama,Maka saya akan berkata dengan Jose Mourinho,"Ucapnya.

0 komentar :

Posting Komentar