Selasa, 16 Oktober 2018

SADIO MANE CEDERA, LIVERPOOL DAPAT PUKULAN TELAK

SADIO MANE CEDERA, LIVERPOOL DAPAT PUKULAN TELAK

Diketahui,Salah satu pemain dari Liverpool,Sadio Mane,Diketahui mengalami cedera di bagian tangan kirinya saat memperkuat Timnas Senegal,Sehingga menambah Daftar pemain cedera The Reds.

Dikabarkan bahwa pemain yang berusia 26 tahun itu mengikuti sesi latihan bersama Timnas Senegal,Namun pada saat berlatih,Mane di ketahui mengalami cedera pada bagian tangannya dan langsung menjalani pemeriksaan di salah satu rumah sakit di Kota Khartoum,Sudan.

Berdasarkan penghecekan,Mane mengalami patah tulang jempol tangan di bagian kiri.Diketahui Senegal akan menghadapi Sudan pada laga lanjutan Grup A Kualifikasi Piala Afrika 2019 Di Stadium Khartoum,Selasa (16/10/2018).

Namun,Cedera yang di alami Sane hingga saat ini belum mengetahui seberapa parah cedera yang di alaminya,Tapi pastinya,Dia tidak akan memperkuat Timnas Senegal yang akan berhadapan dengan Sudan.

Tidak hanya tidak di mainkan saat Senegal berhadapan dengan Sudan,Namun dia di kabarkan juga akan terancam absen saat Liverpool berhadapan dengan Huddersfiel Town,Pada laga pekan ke-9 Lanjutan Priemer League di Stadium Smith,Sabtu (20/10/2018).

Absennya Sadio Mane,Membuat daftar pemain cedera The Reds semakin bertambah .Sebelum Mane,Diketahui Mohhamed Salah dan Virgil Van Dijk sudah mengalami cedera.

Diketahui Mohhamed Salah mengalami cedera otot saat Mesir yang berhadapan dengan Swaziland pada laga lanjutan Grup J Kualifikasi Afrika 2018,Sementara Van Dijk mengalami cedera tulang iga saat Timnasnya membungkam jerman dengan Score 3-0.

Dengan Cedera 3 pemain dari The Reds,Membuat Liverpool harus mendapatkan pukulan yang sangat telak,Sebab saat ini Liverpool sedang berupaya untuk menyudahi tren minor dalam 4 laga terakhir yang sudah memenangi 2 laga dan 2 laga imbang.

0 komentar :

Posting Komentar