Senin, 22 Oktober 2018

MANCHESTER UNITED SIAP HADAPI JUVENTUS DI LIGA CHAMPIONS

MANCHESTER UNITED SIAP HADAPI JUVENTUS DI LIGA CHAMPIONS

Salah satu gelandang dari Manchester United,Pereira mengatakan bahwa mereka Optimis akan menang dalam laga kontra dengan Juventus di Kompetisi Liga Champions Musim Ini.Pemain itu di kabarkan tidak ragu sedikitpun dengan kekuataan dari Manchester United,Meski belakang ini sedang bermasalah.

Periera yang mengatakan bahwa mereka telah menunjukan sesuatu untuk bisa bangkit dalam laga itu,Dia percaya bahwa mereka bisa memenangi laga itu,Dan tidak memikirkan hal yang di bicarakan banyak tentang kami,"Katanya.

Diketahui,Saat ini Manchester United sedang dalam masalah yang di ketahui performa dari United yang sangat buruk di beberapa pertandingan yang mereka jalani di semua kompetisi,Belum lagi masalah yang di rumorkan bahwa Mourinho dan Pogba yang sedang bermaslah di Skuat United saat ini.

Tak heran,Jika situasi ini membuat Manchester United tidak di unggulkan saat menghadapi Juventus di Old Trafford,Sementara di ketahui kondisi dari Juventus yang saat ini sedang dalam performa yang sangat baik di semua kompetisi yang mereka jalani musim ini.

Namun,Periera menegaskan bahwa Para pemain Manchester United akan terus berjuang untuk bangkit,Dan dia yakin bahwa manchester united akan kembali seperti dulu lagi.

Pereira yang mengatakan bahwa mereka akan bangkit dan mengubah semua pertandingan.Dia katakan bahwa mereka terus bermain baik,Maka dia berharap Manchester Untied akan meraih banyak kemenangan,"Katanya.

0 komentar :

Posting Komentar