Sabtu, 06 Oktober 2018

CRISTIANO RONALDO KEMBALI SUMBANG GOAL UNTUK JUVENTUS

CRISTIANO RONALDO KEMBALI SUMBANG GOAL UNTUK JUVENTUS

Pemain bintang dari Juventus,Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan ketajamannya pada Laga Lanjutan Serie Pekan Ke-8 yang berhadapan dengan Udinese.Juventus kembali meraih kemenangan mereka dengan Score 2-0,Di Stadion Dacia Arena,Udine,Sabtu (6/10/2018).

Kemenangan dari Juventus dI buka dari Goal Rodrigo di menit ke 33 Dari goal Sundulan yang memanfaatkan umpan Silang dari Joao Cancelo yang berhasil di manfaatkan dengan Sempurna.Goal itu membuat Para pemain dari Juventus semakin semangat untuk menambah pundi pundi goal mereka,Sementara Pertahanan dari  Udinese terus tertekan oleh pemain Penyerang Juventus.

Akhirnya, Juventus kembali mengandakan Keunggulan mereka di menit ke 37 dari Crisitiano Ronaldo yang mencetak goal dengan kaki kirinya yang di lesatkan dari jarak yang jauh yang memaksimalkan umpan Mario Mandzukic.

Bagi Cristiano Ronaldo,Ini adalah Goal Keempatnya selama berseragam Juventus,Sebelumnya,Pemain Internasional Portugal itu sudah berhasil mencetak 3 goal dari Pertandingan antara Frosinone dan Sassuolo.

Sementara untuk Udinese,Mereka tidak mampu menaklukan gawang dari Juventus,Sehingga Score hanya berakhir dengan Kemenangan dari Juventus 2-0,Sekaligus membuat Juventus sudah meraih semua Laga yang telah mereka jalani di Liga Serie A musim ini.

Dari Hasil tersebut,Juventus semakin kokoh berada di Klasmen Puncak Liga Serie A dengan mengoleksi 24 Point dalam 8 Laga yang sudah mereka jalani.

0 komentar :

Posting Komentar