Senin, 15 Oktober 2018

EVERTON BERPELUANG DATANGKAN ORIGI PADA BURSA TRANSFER BULAN JANUARI 2019

EVERTON BERPELUANG DATANGKAN ORIGI PADA BURSA TRANSFER BULAN JANUARI 2019

Diketahui,Everton di kabarkan ingin memboyong Pemain dari Liverpool,Divock Origi.Setelah di datangkan Liverpool,Dia tidak berhasil mencuri perhatian Manajer Liverpool,Juergen Kloop,Maka dari itu,Pihak dari Everton ingin mendatangkan Pemain itu.

Diketahui saat ini Everton juga sedang mencari pemain penyerang dan ingin mendatangkan Origi pada bursa transfer bulan januari 2019.Terlihat bahwa Origi adalah pilihan yang tempat bagi everton.

Diketahui bahwa Origi bergabung bersama Liverpool pada tahun 2014 dengan harga sekitar 10 juta Pounds,Tapi dia gagal memberikan performa yang bagus kepada Liverpool,Hingga dia gagal mengamankan tempat di skuat utama The Reds.

Pada musim 2017/2018,Liverpool meminjamkan Origi ke Wolfsburg,Dan dia berhasil memberikan performa terbaiknya kepada Wolfsburg.Diketahui pemain yang berusia 23 tahun itu membuat torehan 6 goal dari 31 penampilannya bersama Wolfsburg.

Diketahui,Sebelum di pinjamkan ke Wolfsburg,Origi dikabarkan akan di jual ke Fenerbahce pada bursa transfer musim panas 2018,Namun Fenerbahce hanya ingin mendatangkan Origi dengan Status pinjaman,Tapi Liverpool menolaknya,karena ingin menjualnya bukan meminjamkan.

The Reds dikabarkan sudah memberikan harga klausul penjualan Origi pada bursa transfer bulan januari 2019.Diketahui bahwa Harga itu sebesar 26 juta Pounds dari klub yang ingin memboyongnya.Harga tersebut berpeluang besar akan di negosiasikan lagi ke Everton.

0 komentar :

Posting Komentar