Sabtu, 06 Oktober 2018

PEP GUARDIOLA AKAN TURUNKAN DE BRUYNE PADA LAGA MELAWAN LIVERPOOL

PEP GUARDIOLA AKAN TURUNKAN DE BRUYNE PADA LAGA MELAWAN LIVERPOOL

Pada pertandigan Manchester City yang melakoni laganya dengan Liverpool yang akan berlaga di Stadion Anfield,Minggu (7/10/2018) Malam Wib,akan terjadi Kejutan bagi Manchester City.Di kabarkan bahwa Kemungkinan Pep Guardiola akan menurunkan Kevin De Bruyne pada Laga tersebut.

De Bruyne Diketahui sebelumnya terkena Cedera parah usai dia melakoni Laga perdananya bersama Manchester City pada musim ini.Dikabarkan saat dia terkena Cedera itu,Dia di perkirakan baru akan tampil di pertengahan bulan Oktober Nanti,Namun Pemulihan De Bruyne Lebih cepat dari perkiraan Team Medis yang memperkirakan De Bruyne akan bisa bermain pada pertengahan Oktober.

Namun,Diketahui pekan lalu De Bruyne sudah kembali berlatih bersama Manchester City,Dan kemungkinan besar dia akan memperkuat Manchester City pada Laga yang berhadapan dengan The Red.

Tidak hanya De Bruyne yang akan di mainkan pada laga itu,Pep Guardiola juga sudah menyiapkan Benjamin Mendy yang sebelumnya juga absen pada laga terakhir Manchester City,Dan di ketahui Benjamin akan bermain pada Laga yang berhadapan dengan The Red.

Sebelumnya diketahui,benjamin juga terkena cedera Lutut yang tidak bisa memperkuat The Citizen selama beberapa pertandingan.Diketahui benjamin terkena Cedera Metatarsal yang membuatnya tidak bisa bermain dan harus absen.

Pada laga dengan Liverpool,The Citizen akan memasukan Benjamin sebagai pengganti Fabian Delph dan lLkay Gundogan yang terkena cedera saat ini.

Pep Guardiola yang mengungkapkan bahwa Kedatangan dari De Bruyne belum pasti,Namun dia katakan bahwa dia saat ini sudah berlatih bersama kami dan Performa Fisiknya sudah kembali Fit,Maka dari itu kita lihat saja nanti pada laga nanti,"Kata Pep.

1 komentar :