Rabu, 17 Oktober 2018

CHELSEA PASTIKAN HAZARD BERTAHAN DI STAMFORD BRIDGE

CHELSEA PASTIKAN HAZARD BERTAHAN DI STAMFORD BRIDGE

Dikabarkan bahwa The blues sudah melakukan segalanya kepada Hazard untuk menyakinkan dirinya tetap bertahan di Stamford Bridge,Sebab Diketahui bahwa Salah satu Klub Spanyol,Real Madrid sangat menginginkan tanda tangan dari Pemain Asal Belgia itu.

Dan di kabarkan juga,Bahwa Hazard juga ingin hengkang dari Chelsea dan bergabung bersama Klub Spanyol itu,Los Blancos,Dikarenakan Real Madrid adalah salah satu Klub yang di inginkannya sejak di Kecil,Maka dari itu The blues sudah memberikan segalanya untuk Hazard agar bisa bertahan lebih lama di Stamford Bridge.

Diketahui,Kontrak Hazard dengan The Blues akan berakhir pada Musim Panas 2020,Dan Hingga saat ini dia belum menunjukan tanda tanda akan memperpanjang kontraknya bersama Chelsea.Melihat Hal ini,Real Madrid saat ini sedang melakukan Manuver untuk memboyong Pemain asal Belgia  itu ke Santiago Bernabeu.

Eden Hazard saat ini sedang dalam performa terbaiknya bersama The blues di bawah asuh dari Mourizio Sarri Musim Ini.Sarri yang mengatakan bahwa Dia adalah seorang pemain yang menakjubkan,Kami ingin dia bertahan di sini dan kami melakukan apa pun yang perlu di lakukan untuk membuatnya bertahan bersama kami,"Ucapnya.

Salah satu Mantan pemain Arsenal,Paul Merson,Mengungkapkan bahwa Hazard adalah sosok pemain paling penting di The blues,Dan dia juga menilai Hazard adalah pemain yang cocok menjadi pemain terbaik di Priemer League Dengan catatan Khusus yang di milikinya.

Namun,The blues bisa saja mendapat masalah yaitu Hazard bisa saja absen selama 6 bulan,Seperti dua kali di Chelsea yang terjadi musim lalu.

0 komentar :

Posting Komentar