Sabtu, 13 Oktober 2018

MARCOS ALONSO SEGERA PERPANJANG KONTRAK DENGAN THE BLUES

MARCOS ALONSO SEGERA PERPANJANG KONTRAK DENGAN THE BLUES

Salah satu pemain dari Chelsea,Marcos Alonso sudah memberikan indikasi untuk tetap bertahan bersama The blues.Pemain asal Spanyol itu akan memperpanjang Kontrak pada waktu dekat dengan The Blues.

Chelsea yang mendatangkan Alonso dari Fiorentina pada tahun 2016,Marcos Alonso langsung menjadi andalan The Blues di posisi bek kiri,Dan Setelah Chelsea berganti Manajer,Hingga saat ini,Marcos Alonso tetap menjadi salah satu pemain yang di percaya oleh Manajer Chelsea Musim Ini,Mourizio Sarri.

Diketahui,Marcos Alonso masih memiliki kontrak dengan Chelsea Hingga tahun 2021,Tapi ia mengaku bahwa dia sudah mendapatkan tawaran baru dari Chelsea untuk memperpanjang kontraknya.

Alonso juga mengungkapkan bahwa pembicaraan terkait kontrak baru  dengan Chelsea sudah pada tahap lanjut,Jika Tidak ada halangan,Maka dia segera menandatangani pembaruan kontrak sebelum akhir bulan ini.

Alonso yang mengatakan bahwa dia sangat bahagia bisa bergabung bersama Chelsea,Dan dia sudah merasa tenang sudah mendapatkan tawaran baru dengan The Blues dan dia akan lebih lama bermain untuk The Blues,"Katanya.

Dia menambahkan bahwa kontrak ini akan dia urus oleh Ayahnya,Karena dia adalah yang memimpun negosiasi saya.Saya baru berusia 27 Tahun,Dan saya masih memiliki 2 tahun bersama Chelsea,Namun saya akan memperpanjang kontrak itu,"Ujarnya.

Diketahui,Alonso hanya ingin berfokus dengan cara bermainnya dengan The Blues.Dia ingin bermain sebaik mungkin untuk memenangi semua pertandingan yang di hadapi oleh Chelsea dan Timnas saya mendukung saya untuk memperpanjang kontrak itu,"Tambahnya.

0 komentar :

Posting Komentar