Jumat, 26 Oktober 2018

NGIN HENGKANG, ALEXIS SANCHEZ CARI PELABUHAN BARU

NGIN HENGKANG, ALEXIS SANCHEZ CARI PELABUHAN BARU

Salah satu pemain dari Manchester United,Alexis Sanchez di kabarkan sudah siap hengkang dari Old Traford dan cepat cepat ingin mencari Klub Baru,Dan Dikabarkan bahwa salah satu Klub Prancis,PSG sedang membidik pemain Asal Chile itu,Sanchez.

Diketahui,Pemain itu yang sudah berusia 29 tahun sudah bergabung bersama Manchester United pada Bulan Januari Lalu,The Reds Devils yang merekrutnya dari Arsenal dengan melakukan Barter pemain dengan Mkhitaryan.

Namun,Kedatangan Sanchez ke Old Traford itu malah belum bersinar hingga saat ini,Dengan Performannya yang tidak stabil dari Sanchez,Membuatnya banyak berada di bangku cadangan dan jarang di mainkan oleh Jose Mourinho.

Kurangnya performa dari Sanchez,Sekaligus ketidak harmonisaanya dengan sang Manajer,Membuat Sanchez harus berada di bangku cadangan,Dengan hal itu,Sanchez di kabarkan sangat kecewa dengan Sang Manajer dan ingin cepat cepat memilih pelabuhan baru dan segera hengkang dari Setan merah.

Pelabuhan baru Sanchez,Dikabarkan ke Prancis,Dan akan bergabung dengan PSG.Dengan keinginan yang diinginkan dari sang pemain,Manchester United juga di kabarkan tidak akan menghalagi langkah dari sang pemain asal Chile itu.

Pihak Mancheste United,Juga sangat berharap ingin segera melepas sang pemain untuk mengurangi kerugian yang dialami United saat ini,Sebab performa yang di berikan dari Sanchez saat ini tidak juga membantu United musim ini.

Diketahui,United memberikan gaji kepada Sanchez sebesar 500.000 Pounds per pekan,Dengan gaji yang besar itu,Membuat Agen dari Sanchez juga ingin mengusahakan kepindahan dari Sanchez ke PSG,Sebab Hanya PSG saja yang bisa memberikan gaji sebesar Manchester United.

Penampilan yang di berikan Sanchez kepada Manchester United baru saja bermain sebanyak 8 kali di berbagai ajang yang di ikuti oleh Manchester United dan baru membuat 1 goal saja dari 8 penampilannya bersama United Musim Ini.

0 komentar :

Posting Komentar