Jumat, 05 Oktober 2018

MORATA KEMBALI CETAK GOAL ,MANAJER CHELSEA BAHAGIA

MORATA KEMBALI CETAK GOAL ,MANAJER CHELSEA BAHAGIA

Pelatih dari Chelsea,Maurizio Sarri mengakui bahwa dia sangat bahagia melihat salah satu anak asuhnya itu berhasil mencetak goal.Dia mengatakan bahwa Alvaro Morata akan segera kembali meningkatkan kepercayaan dirinya.

Diketahui,Alvaro Morata pada Awal Musim dia bergabung bersama The Blues,Dia banyak mendapatkan Kritikan terhadap performannya itu,Namun Musim ini di ketahui dia sudah bangkit dan sudah memiliki kepercayaan diri di dalam dirinya.

Pada Laga saat melawan Vidi di Kompetisi Liga Europa,Morata Tampil Apik,Sekaligus membawa The Blues meraih kemenangan dalam laga itu.Dia menjadi penentu Pada Laga berhadapan dengan Vidi dengan goal tunggal yang di lesatkan ke Gawang Vidi di menit ke 70.

Satu goal yang di sumbangkan oleh The Blues Musim ini membuat Morata saat ini sudah meraih 2 goal pada musim ini bersama Chelsea pada saat di asuh oleh Mourizio Sarri,Diketahui,Sebelumnya Morata berhasil mencetak goal di Bulan Agustus saat berhadapan dengan Arsenal dengan Score 3-2.

Dengan Penampilan yang Apik dari Morata,Morata mendapat pujian dari Pelatihnya itu,Mourizio Sari.Sarri mengatakan bahwa dia benar benar sangat bahagia atas penampilan yang di buat Morata pada laga itu.Ini adalah hal terpenting bagi hidupnya,Yaitu mencetak banyak Goal dan membantu kami,"Ucap Sarri.

Kemudia,Sarri mengatakan bahwa Morata harus menunjukan permainan yang lebih baik di bandingkan dari hari ini.Dia harus membuat kepercayaan dirinya selalu tumbuh dan dia akan menjadi pemain terbaik di dunia,"Tambah nya.

Dengan Kemenangan yang didapatkan The blues pada laga yang berhadapan dengan Viddi di Kompetisi Liga Europa Grup L saat ini sudah memuncaki puncak klasmen Di Grup L.Saat ini The blues juga sudah mengoleksi 6 point dari dua pertandingan yang sudah mereka jalani di Kompetisi Liga Europa.

0 komentar :

Posting Komentar