Selasa, 16 Oktober 2018

ARSENAL SUDAH DAPATKAN PENGGANTI DARI AARON RAMSEY

ARSENAL SUDAH DAPATKAN PENGGANTI DARI AARON RAMSEY

Dikabarkan,The Gunners sedang mencari Pemain baru pada bursa transfer Bulan Januari 2019.Diketahui bahwa saat ini Arsenal sudah mulai mengambil ancang ancang untuk mengantisipasi kepergian dari Ramsey yang dikabarkan akan hengkang dari Arsenal pada bursa transfer bulan Januari 2019.

Dengan kepergian dari Ramsey,Saat ini Arsenal sedang ingin membidik Gelandang dari Atheltico Madrid,Thomas Partey yang dikabarkan ingin menggantikan Ramsey yang berposisikan pemain Gelandang.

Dikabarkan bahwa,Ramsey sudah mengatakan kepada pihak Arsenal bahwa dia tidak ingin memperpanjang kontraknya bersama The Gunners musim ini,Maka dari itu Pihak maupun manajer dari Arsenal sedang mencari Kandidat yang tepat untuk bisa menggantikan posisi dari Ramsey.

Namun,Dikabarkan bahwa Pihak Arsenal sudah menemukan pengganti dari Ramsey,Yaitu Thomas Partey yang sudah lama menjadi icaran dari Unay Emery.Pasalnya Emery yang sudah menjadi pelatih cukup lama itu ingin mendatangkannya saat Unai melatih di PSG.

Dengan kabar tersebut,Diketahui Arsenal memiliki peluang yang besar untuk mendatangkan Partey,Sebab pihak dari Athletico Madrid sudah memiliki rencana untuk menjual pemain tersebut.

Athletico Madrid berencana untuk mendatangkan Rodrigo Bentancur dari Juventus,Maka dari itu Atheltico Madrid membutuhkan 1 slot di lini tengah mereka,Dan di ketahui saat ini Kontrak Partey bersama Athletico Madrid akan habis pada tahun 2023.Dengan kontrak lumayan panjang dengan ATM,Athletico di kabarkan akan menjualnya dengan harga sekitar 45 Juta Pounds.

0 komentar :

Posting Komentar